Pemko Tanjungbalai Tepung Tawari Calon Jamaah Haji

 


T.Balai,swarahatirakyat.com

Pemerintah Kota Tanjungbalai mengadakan acara Tepung Tawar atau Upah-upah kepada Calon Jamaah Haji asal daerah kota Tanjungbalai yang akan berangkat ke tanah suci tahun ini. 

Acara diselenggarakan melalui bagian Kesejahteraan rakyat (Kesra), di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Kamis (25/5) pagi.

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib, Sekretaris Daerah Nurmalini Marpaung, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian dan para Camat hadir dalam acara tersebut.

Berdasarkan laporan dari Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Calon Jamaah Haji yang berangkat tahun ini sebanyak 119 orang dan 3 petugas yang akan diberangkatkan dari kota Tanjungbalai hari Sabtu (27/5) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB menuju Asrama Haji Kota Medan.

Walikota Waris dalam sambutannya mendoakan para calon jamaah haji agar senantiasa diberikan Allah SWT kekuatan dan kesehatan dan mengharapkan doa dari mereka untuk kebaikan kota Tanjungbalai.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat kami doakan bapak dan ibu selamat pergi dan pulang.

InshaAllah mampu melaksanakan syarat, rukun dan ketentuan haji. Tetaplah fokus ibadah dan ikhlas. Doakan Tanjungbalai ini menjadi kota yang beriman, kota santri dan satu rumah satu penghafal Alquran," kata Waris.

Pada momen itu juga Dewan Pengurus KORPRI Kota Tanjungbalai juga menggelar acara Upah-upah/Tepung Tawar kepada 13 orang Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkot Tanjungbalai yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini.(wi)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.