Pelihara dan Jaga Kamtibmas, Sat Samapta Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Blue Light

 


Deliserdang,(SHR)Dalam rangka Upaya memelihara keamanan dan Ketertiban di wilkum Polresta Deli Serdang, Sat Samapta Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli di Malam hari. Rabu (17/05/23).

Adapun patroli malam hari atau yang di sebut Patroli Blue Light ini dilaksanakan oleh Personil Sat Samapta dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Pelaksanaan Patroli pun dilaksanakan di tempat - Tempat yang di nilai rawan gangguan kamtibmas seperti di SPBU, Supermarket, Pemukiman Warga dan Jalan raya yang minim pencahayaan.

Kegiatan Patroli ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh Sat Samapta Polresta Deli Serdang baik pagi, siang, sore dan malam hari.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kasat Samapta, Kompol Bulat Panjaitan SH, MH mengatakan, "Kegiatan Patroli Blue Light ini kita Gencarkan setiap malamnya, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan aktivitas atau beristirahat dimalam hari" pungkasnya.

"Selain mobile, Personil juga turun kelapangan dan berdialog dengan warga, ini bertujuan untuk memastikan perkembangan keamanan sekitar " tambahnya.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.