Paskah Oikumene Tahun 2023 PGI Wilayah Sumatera Utara

 




Medan,(SHR) Paskah Oikumene Tahun 2023 PGI Wilayah Sumatera Utara, dengan Thema ia mendahului kamu ke Galilea jangan takut (Matius 28:7,10).



Sub Thema gereja diteguhkan untuk memberitakan kebenaran dan keselamatannya di tengah tayangan budaya digital narkoba kerusakan alam dan tahun politik, Gedung Alfa Omega GPIB Immanuel Medan,14 Mei 2023.

Adapun tata tertib acara ibadah Paskah Oikumene tahun 2023 : Ucapan selamat datang oleh MC, Persembahan Pujian VG Gekisia, Persembahan Pujian PS PWBI, Persembahan Pujian PS GMI Kasih Karunia, Persembahan Pujian PS Akbar GPIB Mupel Sumut Aceh,Doa Syafaat dan Doa Bapa Kami, Doa Persembahan dan berkat.

Pendeta Dr PGI Jhon Alexander, Ketua Umum panita Paskah oikumene PGI Sumatera Utara menyampaikan Hari ini adalah perayaan paskah  PGI  wilayah Sumatera Utara, Persekutuan Gereja gereja wilayahSumatera Utara," Imbunnya Jhon.

Jadi pesan dari panitia PGI pada saat ini adalah  bagaimana PGI harus menyuarakan kebenaran dan keselamatan alam dalam empat isu yang ada pertama isu dalam bicara,isu dalam digital, keselamatan teknologi dan keselamatan narkoba dan keselamatan politik.

Dimana lintas gereja adalah mempersiapkan warga gereja yang untuk menjadi pemimpin politik bagi calon gereja,masih dalam politik dan jangan menjadi korban.

Pendeta Dr Eben Siagian SPD,MG sekertaris umum PGI Wilayah Sumatera Utara, Menyampaikan  Syalom Perayaan Paskah oikumene PGI wilayah  Sumatera Utara tahun 2023 ini sebagai mana biasah PGI wilayah Sumatera Utara Menjujung"Ungkap Eben.

Harapan agar semua percaya Yesus  Kedepanya suara kebenaran dan keselamatan " Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Gereja- Gereja Anggota PGI menjadi bos atau tuan rumah untuk kali tahun 2023 ini, kita menujuk PGI menjadi bos atau tuan rumah yang memfasilitasi dan mempersiapkan segala sesuatu dalam acara ini yang paling penting kita mau lihat dalam kegiatan ini bahwa PGI wilayah Sumatera Utara melalui Pantia sangat memperdulikan Panti Asuhan dan orang yang patut kita memberikan tali asih sekedar, perduli kepada orang kecil.

Lintas agama juga memberikan tali asih ke panti asuhan, semua harus kita kasih, dimana firman tuhan kasiahlah sesama manusia tanpa membedakan agama, suku, ras dan budaya.

Turut Hadir tadi pertama dari pengurus LBH PGI, Pimpinan Gereja Sumatera Utara,warga jemaat dan Dari Forkompinda Sumatera Utara.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.