Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kolaborasi Dengan Sekretariat Ganjar Indonesia (SGI) Sepakat Memenangkan Ganjar Pranowo

 



MEDAN | (SHR)Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) sepakat bersama Sekretariat Ganjar Indonesia (SGI) untuk memenangkan Ganjar Pranowo.



Kegiatan ini di lakukan oleh Dewan Pimpinan Wilayah Sekretariat Ganjar Indonesia (SGI) Provinsi Sumatera Utara di Adhiyaksa Hall Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara,di Gedung Dahlia Dinas Pertanian,di Jalan AH.Nasution Nomor : 5 Medan,Kecamatan Medan Johor,Kota Medan,pada Sabtu siang (27/05/2023) sekira pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI P) Provinsi Sumatera Utara,Sutarto menyampaikan dalam sambutannya menyampaikan pesan energik untuk bersama-sama mengarah pada Ganjar Pranowo,sebagaimana pada Pemilihan Umum (Pemilu) sebelumnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) memperoleh 1,4 Juta suara di Provinsi Sumatera Utara, termasuk Calon Pilihan Wali Kota Medan,Muhammad Bobby Afif Nasution dari Partai PDI Perjuangan.


" Yang pertama memenangkan Ganjar, memenangkan Partai,dan tentu saja duduk menjadi Anggota Legislatif," kata Sutarto,Sabtu (27/05/2023).


Sutarto mengatakan untuk mendukung sepenuhnya kepada pemenangan Ganjar Pranowo menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Provinsi Sumatera Utara khususnya kepada Sekretariat Ganjar Indonesia.


" Tentunya penghormatan sebesar-besarnya kepada masyarakat Provinsi Sumatera Utara (Khususnya Sekretariat Ganjar Indonesia) serta bersama-sama memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI. Karekteristik Kader PDI Perjuangan kalau sudah di putuskan oleh Ketua Umum,maka seluruhnya (Keputusan) tegak lurus sami'na wa atho'na (Taat Perintah)," tegasnya,Sabtu (27/05/2023).

Kemudian selanjutnya,Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah Sekretariat Ganjar Indonesia (DPW SGI),Andes Raditiya mengatakan dalam kegiatan ini menjadi sebuah Kolaborasi dalam pencapaian tujuan yang sama,walau pun saat ini programnya masih sedang penyusunan untuk menentukan sasaran kearah mana yang akan di lakukan kedepan.

" Harapannya kita lebih solid,mampu menjadi satu untuk memenangkan Bapak Ganjar di Tahun 2024 mendatang ini," ungkapnya.(Ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.