Kapolres Serdang Bedagai Olahraga Bersama TNI - Polri - Pemda dalam Rangka Menjalin Tali Silaturahmi




Sergai,(SHR)Olahraga bersama TNI - Polri - Pemda dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI - Polri - Pemda guna terciptanya situasi yg aman dan kondusif di wilayah Kab.Serdang Bedagai, Selasa 02 Mei 2023, Pukul 16.30 wib s/d selesa, Lapangan hijau Mako Polres Serdang Bedagai.

Adapun Rangkaian kegiatan Pembukaan oleh protokol, Doa.

Kata sambutan dari Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK* yaitu : Kegiatan dilakukan secara serentak di jajaran Polda Sumut, Esensi kegiatan ini adalah kita bersinegitas di lapangan seperti yg disampaikan oleh Panglima TNI.

Negara mengharapkan agar negara utuh kepada kita. 

Kita harus bahu membahu utk membangun serta menangkal provokasi dari luar, Agar kita bekerjasama dan kerjasama dapat terjalin dgn adanya : Komunikasi, Koordinasi, Kolaborasi

Mari kita bersama2 menunjukkan bahwa kita kompak.

Pelepasan gerak jalan santai oleh Kapolres Serdang Bedagai, mewakili Bupati Sergai, mewakili Dandim 0204/DS dan mewakili Danyon 122/TS, Senam bersama.

Hiburan serta pembagian hadiah lucky draw, dan Foto bersama.

Hadir dalam giat Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK,Bupati Sergai diwakili oleh Sekcam Sei Rampah, *Novi hHerisandi, SAP, Dandim 0204/DS diwakili oleh Danramil 08 Pantai Cermin, *Kapten Arh. JP. Girsang, Danyon 122/TS diwakili oleh Danki Senapan C Dolok Masihul, *Kapten Inf.Alif Setiaji, S.T.Han,Wakapolres, *Kompol Sofyan, SH, Para Kabag Polres Sergai,Para Kasat Polres Sergai,Para Kapolsek jajaran Polres Sergai,Para Kasi Polres Sergai,Para perwira dan personil Polres Sergai dan jajaran Polsek,Personil Kodim 0204/DS,Personil Yon 122/TS Kompi Senapan C Dolok MasihulPersonil Pemkab Sergai.

Selama giat berlgsg situasi dalam keadaan aman kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.