Kapolres Langkat Jumat Curhat Kepada Seluruh Komponen Masyarakat


Langkat,(SHR)Kapolres Langkat *AKBP FAISAL RAHMAT HS. S.I.K  S.H ,M.H*Jumat curhat Kepada Seluruh Komponen Masyarakat,Jumat/19/05/2023,Bertempat di Pkln. Betor Jln. Khz. Z. Arifin Kel. Stabat Kec. Stabat.

Kapolres Langkat *AKBP RAHMAT HS. S.I.K S.H ,MH*didampingi Kasat Binmas *AKP SUWARDI* Melaksanakan Jumat curhat Kepada Seluruh Komponen Masyarakat Abang Becak Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas, Untuk Menciptakan Situasi Aman Kondusif dan Mengetahui Permasalahan yang ada di Tengah-tengah Masyarakat.yang saat ini Sedang Terjadi. Serta Memberikan himbauan dan Sosialisasi Terkait Kamtibmas. 


Adapun Curhatan masyarakat khususnys Penarik Beca menyampaikan al: Masih adanya Izin Trayek  mobil angkot tidak sesuai peruntukannya Sehingga, membuat Penarik Betor Sepi Penumpang. sehingga mengurangi pendapatan nya.


Akan dikordinasikan dengan dinas terkait, terutama dinas Perhubungan dan menghimbau agar tidak Anarkis. Karena dapat melanggar Hukum. 

Memberikan no. Hp Bhabinkamtibmas agar apabila menemukan hal yg mencurigakan atau yang dapat mengganggu kamtibmas untuk menghubungi No. Hp tersebut. 

Menghimbau Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada Abang Becak mari sama sama Menjaga Situasi Kamtibmas yg aman Kondusif. Dan jangan mudah Terprovokasi dengan pihak pihak yg tidak Bertanggung jawab.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.