Kapolres Labusel Jalin Silaturrahmi ke MUI Labusel




LABUSEL-,(SHR)Untuk membangun sinergitas dan kerjasama yang baik, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH, bersama Wakapolres Kompol. Bambang G. Hutabarat SH., MH, dan PJU Polres Labuhanbatu Selatan menyambangi dan bersilaturahmi ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara , Rabu (03/05/2023).

Pada kesempatan tersebut ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Maratamin Harahap sangat menyambut baik kedatangan Kapolres dan rombongan.

“Selamat datang dan terima kasih kami ucapkan atas kunjungan silaturahmi bapak Kapolres beserta jajaran ke kantor MUI Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini. Kami siap membantu dan bekerjasama dengan Polri dalam mengamankan situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.. Kami yakin dan percaya jika kita berkerjasama maka akan semakin kondusif hubungan antara MUI dan Polres Labuhanbatu Selatan,” ucap H.Maratamin Harahap.

Hal yang senada disampaikan juga oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH.

Menurutnya sinergitas antara Polri dengan para tokoh agama sangatlah penting dalam membangun dan menjaga Kamtibmas.

“Alhamdulillah suatu kehormatan bagi kami dengan diterimanya kedatangan kami dikantor MUI Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini untuk bersilaturahmi dan juga halal bi halal dengan sangat luar biasa.

Kami berharap MUI Kabupaten Labuhanbatu Selatan mau bekerjasama dengan Polres Labuhanbatu Selatan dalam menjaga Kamtibmas dan juga membantu kami untuk memberikan edukasi pemahaman kepada masyarakat untuk menghindari paham radikal dengan dampak buruk yang sudah terjadi di beberapa daerah dengan ancaman teroris,” ujar Kapolres.

“Kami berharap dengan bersinergi kepada tokoh agama fatwa MUI musah mudahan bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat dalam beribadah dan menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini sehingga menjadikan Kabupaten ini aman dan kondusif,” pungkas AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.