Kapolres Labuhanbatu Selatan Menjadi Inspektur Pimpinan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

 


Labuhanbatu Selatan,(SHR)Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH. MH menjadi Inspektur pimpinan upacara pada peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 di Polres Labuhanbatu Selatan di Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Kamis (01/06/2023).

Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 di ikuti oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH. MH , Wakapolres Kompol Bambang G.  Hutabarat SH. MH,  para Pejabat Utama (PJU), personil Polres Labuhanbatu Selatan serta PC Bhayangkari Polres Labuhanbatu Selatan.

Dalam sambutannya Kapolres Labuhanbatu Selatan menyampaikan bahwa keberadaan Pancasila merupakan anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Pengamalan nilai nilai Pancasila merupakan perwujudan rasa cinta kepada tanah air sehingga membangun rasa saling menghargai , bekerjasama dan saling menghormati”.ujar Kapolres.

“Tahun depan kita akan menghadapi tahun politik jadi saya berharap kita harus siap mensukseskan Pemilu yang jujur, aman dan damai.

Kita harus menjaga kerukunan dan keutuhan untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif agar masyarakat merasa tenang dan aman.

Selamat Hari Lahir Pancasila Tahun 2023, Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”.pungkas Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH.MH.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.