Kapolres Labuhanbatu Selatan Menggelar Apel Siaga Gabungan dan Patroli Bersama Skala Besar




Labuhanbatu Selatan,(SHR)Dalam memberikan rasa aman dan terjaminnya situasi keamanan yang kondusif selama kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional 2023 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH, menggelar sekaligus melakukan Apel Siaga Gabungan dan patroli bersama skala besar dengan melibatkan unsur TNI dan Satpol PP Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin (01/05/2023).

Sebelum melakukan patroli, Kapolres Labuhanbatu Selatan melaksanakan giat apel siaga dihalaman Makopolres Labuhanbatu Selatan. Dalam arahannya Kapolres mengharapkan agar para personil dapat melaksanakan giat patroli tersebut dengan humanis.

“Tujuan dari apel kesiap Siagaan ini adalah dalam rangka menunjukkan kesiapan kita sebagai unsur pengamanan dari pihak kepolisian yang didukung oleh instansi terkait yaitu dari TNI dan Pemerintah Daerah. Dan kita dapat mengantisipasi apabila nantinya ada kegiatan provokasi yang mengundang terjadinya kerawanan Kamtibmas,” ujar Kapolres.

“Giat siaga patroli ini juga dalam rangka sinergitas antara TNI – POLRI dan Pemerintah Daerah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan dengan melakukan penyisiran ditempat tempat yang dianggap rawan.

Dan kami juga berharap kerjasama dan sinergitas antara TNI-POLRI ini biasa terus ditingkatkan demi menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” tutup Kapolres AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH.

Setelah pelaksanaan giat apel siaga , kegiatan dilanjutkan dengan patroli skala besar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH yang didampingi oleh Wakapolres Kompol. Bambang G Hutabarat SH.MH, serta PJU Polres Labuhanbatu Selatan dan jajaran kebeberapa lokasi seperti perusahaan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.