Jemaah Calon Haji Kloter III dari Kabupaten Asahan 283 Orang dan Tanah Karo 60 Jamaah



 Medan,(SHR) Jamaah calon haji Kloter III dari Kabupaten Asahan 282 orang dan Tanah Karo sekira 60 jamaah serta petugas dan jamaah perorangan, total 360 orang, Jumat pagi (26/5/23) sekira pukul 08.00 berangkat menuju Bandara KNIA untuk bertolak ke Madinah. Bupati Asahan Surya Bsc dan jajaran hadir dan ikut melepas keberangkatan Kloter III tersebut.


Dalam sambutannya Surya mengatakan semoga seluruh jamaah calon haji sehat-sehat dan lancar melasanakan syarat dan rukun haji. “Sehat dan selamat berangkat, sehat-sehat di Tanah Suci dan sehat serta selamat kembali ke Tanah Air sehingga menjadi haji yang mabrur dan mabrurah,” ucapnya.




Sementara Kadis Kominfo Asahan melalui Sekretaris, A Tanjung mengatakan pada Kloter III ini sejumlah 282 jamaah berangkat dan satu kloter lagi sekira 101 jamaah dari Asahan masuk dalam Kloter 24 bergabung dengan jamaah calon haji dari Makasar. “Sebelum berangkat, seluruh jamaah haji asal Asahan kita lepas dan diupah-upah serta didoakan agar sehat dan selamat dalam melaksanakan ibadah haji,” kata Tanjung yang hadir bersama sejumlah pejabat Pemkab Asahan.

Diantaranya adalah Asisten I Pemerintahan, Buwono Prawana SIP, Kepala Bapelda, Zainal Arifin Sinaga, Kepala DPKAD Sofian, Kadis Kominfo diwakili Sekretaris A Tanjung, Kabag Umum Adi Putra P Pasaribu , Kabag Kesra Ali Mughofar, Kabag Protokol Darwinsyah Lubis.

Sementara jamaah calon haji asal KabupatenTanah Karo sejumlah 60 orang bergabung di Kloter III saat tiba dan berangkat didampingi petugas penyuluh dari Kemenag Tanah Karo, Fitri Nur Afni Sembiring. “Kami doakan agar seluruh jamaah haji Kloter III dari Asahan dan Tanah Karo, selamat dan sehat selama.mengerjakan haji,” ujarnya.(Rijal)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.