Grand Opening Rumah Mode Mami Felis Berlangsung Hikmat dan Meriah

 


Medan,(SHR)Rumah Mode Mami Felis yang Berlokasi di Jalan Citra Wisata, resmi dilaunching yang Berlangsung dengan lancar, hikmat dan meriah, hari Sabtu (13 Mei 2023). menurut informasi Rumah Mode Mami Felis ini buka 12 jam (Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam) selain tersedia Berbagai Pakaian Import terbaru yang terbaik dan serta selama pembukaan memberikan bermacam promo promo yang sangat menarik. 


Owner Rumah Mode Mami Felix, Pasutri Ida Yanti Sembiring. / Donny Risvan Sinaga pada saat diwawancarai oleh awak media mengatakan, "Grand opening Rumah Mode Mami Felis merupakan karunia dan anugerah terbaik dari Tuhan yang istimewa dalam memaksimalkan potensi yang sudah ada kita miliki, namun belum memikirkan untuk pembukaan cabang offline berikutnya," terang keduanya.

"Acara Grand Opening ini sekaligus menjadi barometer kita untuk terus meningkatkan dan mengembangkan bakat dan hobi istri yang sejak lama secara online gemar memadukan Model dan gaya berbusana, maka kedepannya kami berharap agar bisa menjadi lebih baik,” ujar Donny Risvan Sinaga.

Ida Yanti Sembiring menambahkan, " awal mulanya usaha kami Rumah Mode Mami Felis sejak tahun 2018 bergerak melalui online yang untuk informasi lengkapnya bisa dilihat di Facebook dan Instagram serta Google, saat ini kami ada rezeki kemudian mendirikan outlet ini dalam bentuk offline. Jadi tak perlu kuatir mengajak orang terdekat dan para sahabat di Rumah Mode Mami Felis ini, sebab Butik ini mengkoleksi hingga ratusan lebih pakaian import," tutur Idayanty Sembiring.

"Rumah Mode Mami Felis dapat menjadi pilihan tempat yang tepat untuk sahabat dan keluarga yang masih bingung mencari kebutuhan berbagai macam jenis mode busana yang pas untuk arisan, reuni, merayakan ulang tahun, pernikahan atau acara ekslusif lainnya bersama keluarga dan sahabat,” ungkap Ida yanti Sembiring berpromosi.

" Pembukaan outlet Rumah Mode Mami Felis offline ini, sebagai wujud komitmen kami memberikan pelayan kepada admin kami dan menyediakan kwalitas terbaik macam jenis mode busana pakaian fashion import bagi masyarakat untuk daerah Citra Wisata ini," pungkasnya.

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.