Bupati Pak Pak Bharat Berangkatkan Calon Haji 2023

 


Pakpak bharat|(SHR)Sebanyak 6 orang Calon Haji (Calhaj) Tahun 2023 asal Kabupaten Pakpak Bharat secara resmi diberangkatkan oleh Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernard Tumanggor di aula Sada Arih Panorama Indah Sindeka Salak, Jumat (26/05/23). 

Dalam rangkaian acara ini juga dilakukan tepung tawar terhadap ke enam Calon Haji tersebut oleh Bupati Franc, Wakil Bupati, Dr. H. Mutsyuhito Solin, M. Pd, Sekda Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S. Pd, MM. Kadis Kominfo, Sahat P. Boang Manalu, S.Pd, MM. ,perwakilan dari Polres Pakpak Bharat, perwakilan Dandim 0206 Dairi, Kepala OPD dan para undangan lainnya.

Bupati Pakpak Bharat berterima kasih dan memberikan apresiasi atas kinerja kementerian agama Kabupaten Pakpak Bharat, dimana setiap pemberangkatan calon haji tidak pernah menemui masalah. 

Wakil Bupati juga berpesan kepada calhaj yang akan berangkat untuk tetap mempedomani aturan-aturan yang ditetapkan pemerintah dalam musim haji tahun ini. "Siapkan diri karena harus beradaptasi dengan situasi dan kondisi disana yang jelas berbeda dengan di tanah air. Tetaplah fokus terhadap kegiatan ibadah di tanah suci dan semoga sekembalinya ke tanah air menjadi Haji yang Mabrur" tutur Mutsyuhito Solin.

Adapun keenam calon haji asal Kabupaten Pakpak Bharat tersebut, yaitu: Rasin Sambo, Darminah Tinambunan, Apel Kesogihen, Asal Dalimunte, Midan br. Boangmanalu, dan Manaek Habeahan.(cs)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.