Tradisi Pelepasan, Penyambutan Kaporles Serdang Berdagai Lama dan Baru

 

Sergai,(SHR)Tradisi penyambutan pejabat Kapolres Serdang Bedagai yang baru di Mapolres Serdang Bedagai serta pelepasan pejabat Kapolres Serdang Bedagai yang lama dari Mapolres Serdang Bedagai Sabtu 15 April 2023,Pukul : 08.45 wib s/d selesai,Lapangan apel Mako Polres Serdang Bedagai.

Adapun Rangkaian kegiatan Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK* dan Ketua Bhayangkari cabang Serdang Bedagai, *Ny. Septia Oxy* tiba di depan Mapolres Serdang Bedagai disambut oleh Wakapolres dan selanjutnya laporan resmi,Penyambutan dan pengalungan bunga kepada Kapolres Serdang Bedagai dan Ibu oleh Pocil Polres Serdang Bedagai,Jajar hormat kepada Kapolres Serdang Bedagai oleh pasukan Sat Samapta,Tradisi penyambutan dengan pedang pora dipimpin oleh Kanit I Sat Reskrim.

 Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK* dan Ibu disambut oleh pejabat lama, *AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK* dan Ibu dan selanjutnya pejabat lama memperkenalkan seluruh PJU serta Kapolsek jajaran Polres Serdang Bedagai.

 Kapolres Serdang Bedagai, pejabat lama dan seluruh PJU, Kapolsek jajaran, perwira dan kanit menuju aula Patriatama untuk pelaksanaan kegiatan Laporan Kesatuan dengan urutan giat :

Pembukaan oleh protokol,Laporan perwira yg ditunjuk,Laporan Kesatuan oleh Kabag Ops, *KOMPOL L. S. Siregar, SH,Penandatangan dan penyerahan laporan kesatuan dari pejabat lama kepada pejabat baru, Kata sambutan pejabat lama, *AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK* yaitu :

Ucapan puji syukur kepada TYME sehingga giat dapat terselenggara nya giat, Koreksi utk Kasat Lantas ada dana yg tdk terserap yaitu anggaran penyidikan Laka Lantas,Angka laka lantas tahun 2023 di wilkum Polres Serdang Bedagai cukup tinggi, hal ini menjadi koreksi bersama agar membantu Kapolres Serdang Bedagai dlm penanganan nya, Agar setiap unggahan kegiatan di medsos maupun media online tetap  menyertakan nama Kapolres Serdang Bedagai,Agar loyal pada jabatan, Jika ada kesalahan agar dimaafkan,Agar seluruh personil mendukung Kapolres Serdang Bedagai sehingga Polres Serdang Bedagai semakin dicintai masyarakat.

Kata sambutan Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK* yaitu :Perkenalan singkat diri dan keluarga,Mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh rekan2 PJU, Kapolsek dan seluruh personil Polres Serdang Bedagai,Agar melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok masing2, Mari kita melakukan inovasi namun jgn keluar dari rule,  Ucapan selamat bertugas di tempat baru kepada pejabat lama semoga sukses di tempat yang baru.

Laporan perwira yang ditunjuk, Doa Pengalungan dan pemberian bunga oleh Kapolres Serdang Bedagai dan ketua bhayangkari cabang Serdang Bedagai kepada pejabat lama dan istri.

Pelepasan dan penghantaran pejabat lama, *AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK* dan Ibu dari Mapolres Serdang Bedagai oleh Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK*, Ketua Bhayangkari cabang Serdang Bedagai, Wakapolres, *KOMPOL Sofyan, SH*, para PJU, Kapolsek jajaran, personil Polres Serdang Bedagai dan bhayangkari Polres Serdang Bedagai.

Hadir dalam giat Pejabat lama/ Kabag Wassidik Dit Narkoba Polda Sumut, *AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK,Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK,Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai, *Ny. Septia Oxy* beserta pengurus bhayangkari, Wakapolres, *KOMPOL Sofyan, SH,Para Kabag Polres Serdang Bedagai,Para Kasat Polres Serdang,Para Kapolsek jajaran Polres Serdang Bedagai,Para Kasi Polres Serdang Bedagai,Para Perwira dan personil Polres Serdang Bedagai dan jajaran,Insan pers.

Selama pelaksanaan giat situasi dalam keadaan aman kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.