Pilot Project Smartcity Melalui PLN Icon Plus Bekerja Sama Dengan Pemkab Rokan Hilir : Menjadikan Kota Bagan siapi-api Menuju Bagian Kota Cerdas Indonesi.





Rohil,(SHR)Bupati Rokan Hilir yang diwakili Kadiskominfotik melakukan Peninjauan Lokasi persiapan Peresmian Zero Point Smartcity Bagan siapi-api  hari Sabtu sore tgl.29 April 2023 di depan Gedung Dekranasda Rokan Hilir.


  Zero Point Smartcity ini merupakan Program dari Bapak bupati  agar kita Bagan Siapi-api dapat meningkatkan Pelayanan Publik di bidang digitalisasi terutama Pengawasan Kenyamanan Masyarakat dan menjadi bagian dari salah satu Kota Cerdas di Indonesia.




 Peresmian Zero Point Smartcity Merupakan Kerjasama Pemkab Rokan Hilir bersama PLN Icon Plus Indonesia, Dimana pihak Icon Plus Mendukung secara penuh dengan melakukan Penanaman Tiang Lengkap dengan 3 unit CCTV beresolusi tinggi.

 Perangkat  Tiang Yang dilengkapi dengan 3 unit CCTV dan Bandwith Internet murni dari pihak Icon Plus tanpa menggunakan dana belanja APBD ( Anggaran Perbelanjaan Daerah).

 Kita berharap kejayaan Kota Bagan Siapi-api yang tempo dulu dapat terulang kembali dijaman digitalisasi ini,Tentunya dengan pola Digitalisasi dan Kota cerdas.

 Kita sangat beruntung karena pihak PLN Icon Plus Indonesia bersedia menjadikan Kota Bagan Siapi-api sebagai salah satu Pilot Project Smartcity di Indonesia.

Semoga kedepan pelayanan Publik serta Kenyamanan Masyarakat di Kabupaten Rokan Hilir khususnya kota Bagan Siapi-api dapat di tingkatkan dengan penambahan CCTV ini.

( LP.ngln).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.