Perayaan Syukuran dan Pelantikan Pengurus DPP Punguan Sonak Malela Dohot Boruna Medan Sekitarnya Periode 2023-2027


Medan – (SHR) Perayaan Syukuran dan Pelantikan Pengurus DPP Punguan Sonak Malela Dohot Boruna Medan Sekitarnya Periode 2023-2027, Raja Sonak Malela memilik 4 orang anak yang Raja Simangunsong, Raja Marpaung, Raja Napitupulu, Raja Pardede, serta di hadiri oleh 96 sektor yang ada di kota Medan, Minggu (16/04/2023), Pardede Hall, Medan.


Prof. Dr. Efendi Napitupulu MPd, ketua DPP Sonak Malela mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ucapan puji syukur atas berkat yang telah di berikan Tuhan kepada semua Pomparan Raja Sonak Malela selama ini.

”kegiatan kita hari ini merupakan ucapan puji syukur dan berkat yang di berikan Tuhan yang telah di berikan kepada Pomparan Raja Sonak Malela serta kegiatan hari ini selain perayaan syukur juga di lakukan pelantikan pengurus DPP Sonak Malela masa periode 2023-2027,”jelasnya

Lanjut Prof. Dr. Efendi Napitupulu MPd, di harapkan semua keturunan Raja Sonak Malela atau pun seluruh sektor untuk mengadakan pertemuan sekali sebulan.

" Ketua DPP Sonak Malela mengharapkan semua keturunan dari Raja Sonak Malela yakni Simangunsong, Napitupulu, Marpaung dan Pardede kiranya mengadakan pertemuan sekali sebulan untuk membahas perkembangan perkumpulan Raja Sonak Malela ke depan,”jelasnya.

Adapun susunan pengurus DPP Sonak Malela antar lain ketua DPP Sonak Malela, Prof. Dr. Efendi Napitupulu MPd, wakil ketua, Itu. Parlaungan Simangunsong, Sekretaris, Dr. Sanggam Pardede MPd, Bendahara, Ny. EM. Silitongga ST Sonang Boru Marpaung dan sebelumnya di lakukan kegiatan ibadah syukur.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.