Kapolres Madina Tinjau Pos Pelayanan I Siabu dalam Mengahadapi Arus Mudik Lebaran 1444 H

 


Madina,(SHR)Kapolres Madina, AKBP.H.M.Reza CAS., SIK.,SH.,MH, bersama Pejabat Utama Polres Madina Tinjau Pos Pelayanan 1 Siabu dalam menghadapi  arus mudik lebaran 1444 H,disamping Rumah Makan Mamakna di Lingkungan 9, Kelurahan Simangambat, Siabu, Rabu( 19/4).

Sesampainya di Pos Yan 1 Siabu, Kapolres Madina langsung memeriksa buku tamu,jadwal petugas dan lainnya, sekaligus memberikan pengarahan kepada petugas yang ada di Pos.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Madina, AKBP.H.M.Reza CAS.,SIK.,SH.,MH, juga memberikan tali asih kepada anak yatim Lingkungan 9 Simangambat, sebagai  wujud syukur atas karunia yang berikan Allah SWT.

Kepada petugas, Kapolres Madina juga memberikan bingkisan sebagai dukungan penuh Polres Madina kepada  petugas yang melaksanakan Pos pelayanan Lebaran Idul Fitri 1444 H.

Sementara itu, dalam kegiatan itu juga diadakan acara do"a bersama yang dipimpin langsung seorang tokoh masyarakat Lingkungan 9 Simangambat, Syukur Pulungan. 

Syukur Pulungan Kepada Awak Media Mengatakan atas nama masyarakat Lingkungan 9 Kelurahan Simangambat  mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Madina yqng mengadakan kegiatan berbagi kasih kepada anak yatim Lingkungan 9 Simangambat, sehingga anak yatim kita sangat merasa senang atas pemberian bapak Kapolres Madina kepada mereka.

" Terima kasih pak Kapolres Madina atas tali asihnya, mudah mudahan bapak Kapolres Madina bersama jajaran mendapat limpahan Rahmat dari Allah SWT, dan kegiatan pelaksanaan di Pos Yan 1, dapat berjalan sukses dan lancar," katanya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.