Kapolres Madina Berkunjung Kediaman Ayahanda Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H. Musthafa Bakri Nasution

 



Madina,(SHR)– Dalam rangka mempererat silaturrahmi antara Pihak Polri dengan Pemuka Agama/Tokoh Agama di bulan Suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M, Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul. A.S., S.IK., S.H., M.H sekaligus mewakili Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol. R.Z Panca Putra., M.Si berkunjung ke kediaman Ayahanda Mudir Pondok Pesantren Mustahafawiyah Purba Baru H. Musthafa Bakri Nasution di Kelurahan Sipolu-polu Kecamatan panyabungan. Jum’at, (31/03/2023) jelang buka puasa.

Dalam kunjungan Kapolres didampingi Kasat Binmas yang baru tersebut, bukan hanya bertujuan bersilaturrahmi akan tetapi sekaligus mengantarkan bingkisan atau oleh-oleh bapak Kapolda Sumut khusus bulan suci ramadhan kepada pada tokoh Agama Kabupaten Mandailing Natal.

“ini ada sedikit oleh-oleh dan bingkisan paket ramadhan dari Bapak Kapolda juga dari saya untuk ayah mudir, semoga dapat diterima ya ayah”, tutur Kapolres Madina sambil duduk bersama.

Dengan Rasa Suka cita dan penuh senyuman, Mudir Pondok Pesantren terbesar di sumut itu dengan penuh haru menerima bingkisan tersebut.

“Alhamdulillah. terimakasih atas bingkisan dari Bapak Kapolda juga dari bapak Kapolres, dan manala bapak ke polda sampaikan kirim salam saya”, Sahut Ayah Mudir.

Senada dengan itu Ust. Fahri yang lebih kenalnya Ust. Gaul berketepan saat itu juga bersama Ayah Mudir Ponpes Musthafawiyah mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Mandailing Natal atas perhatiannya kepada para tokoh agama Kabupaten Mandailing Natal.

“Terimakasih Bapak Kapolres juga terimakasih buat bapak kapolda sumut atas perhatiannya, semoga ke depan polri semakin jaya dan sukses serta lebih dicintai masyarakat” Tutup Ust. Zul Pahri (Ust. Gaul).(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.