DPC PP 1959 Sedang Berdagi Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim

 


Medan,(SHR)Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila 1959 (PP 1959) Serdang Bedagai (Sergai) menggelar acara buka puasa bersama Anak yatim dengan berbagi ratusan paket sembako kepada seluruh kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP 1959 serta penyantunan anak yatim yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat PP 1959 Sergai Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Jum’at (14/4) sore.




Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila 1959 (PP 1959) Serdang Bedagai (Sergai) yang diketuai dan dikoordinir Indra Gunawan (Banai) juga selama Ramadhan 1444H berbagi ratusan takjil gratis kepada pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas menjelang berbuka puasa di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi Kecamatan Perbaungan.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh plt Ketua Umum PP 1959 Muhammad Banjir Simarmata dan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PP 1959 Sumut Aris HST Sinurat, SE. MM, Ketua DPC 1959 Sergai Indra Gunawan (Banai) Sekretaris Fauzan D Dalimunthe, SE serta Penasehat H. OK David Purba, S. Sos dan para Ketua PAC, para Srikandi PP 1959 Sergai dan Unsur Pengurus lainnya.

Plt Ketua Umum PP 1959, Muhammad Banjir Simarmata mengatakan kegiatan yang dilakukan hari ini sangat luar biasa dan sangat menyentuh, apalagi seluruh anggota sangat antusias, dan mau menunggu, jarang suatu organisasi anggotanya mau menunggu sampai acaranya selesai, saya kan lama berorganisasi, biasanya anggota banyak yang bosan, berarti perhatian dari masyarakat kepada organisasi ini harus dijaga, kalau bisa kegiatan yang seperti ini jangan dilakukan sekali setahun," Ucap Muhammad Banjr.

Ketua PP 1959 Sergai Indra Gunawan ( Banai) motivasi ini perlu saya sampaikan bukan hanya sergai PP 1959 saya sudah sepakat dengan ketua umum PP 1959 untuk mengembangkan PP 1959 ini secara serentak seluruh Indonesia di Rebuplik inin tidak ada tempat kosong PP 1959 akan menempatinya kita menunggu waktu sajah.

Jadi untuk anggota anggota paling fair loyalitas tinggi tidak Penghianat kalau penghianat organisasi tidak usah dekat PP 1959 bertaqwa subhanallah WataAllah.

Saya harapkan seluruh anggota PP Serdang be dagi paling Patang tangan dibawah sellau diatas kita banyak saudara organisasi.

Saya selalu Katakan kita tidak egosi kita tidak menjadi lawan ini prinsip buat anak anak kita kabupaten Serdang Bedagai.

Menekankan Kepada PP 1959 harus menjadi potensi baik selalu pentingkan rakyat miskin' jadi catatan dalam hati mereka  PP 1959, kita tanamkan kepada anak saya.

Kemudian selanjutnya penasehat DPC Sergei, H. David Purba menerangkan kepada anggota  DPC PP 1959 Serdang Bedagai untuk berkualitas.(ceria)

.

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.