Dalam Rangka Buka Puasa Bersama MABES DPP-KSI Dan Lintas Komunitas KSI Di Hadiri Penasehat AKP D Silalahi Dan Lavanda

 



Medan,(SHR)Dalam rangka menyambut Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1444 H MABES DPP-KSI Dan LINTAS KOMUNITAS KSI melaksanakan buka puasa dengan Para Guru Swasta SD YAPSI Dan Anak Yatim Piatu Sekolah Dasar SD YAPSI jalan karya jaya kelurahan Gedung Johor Kota madya Medan Provinsi Sumatera Utara Minggu 16 April 2023 sekitar Pukul 17.00 Wib.

Dalam kegiatan ini Ketua Umum MABES DPP-KSI Selaku Pembina LINTAS KOMUNITAS KSI mengatakan ia Akan melaksanakan bakti sosial nya juga ke sekolah guna mempermudah para siswa yang gedungnya dalam keadaan becek apa bila kebanjira .kena musim hujan, ketua umum MABES DPP-KSI akan menyemen lantai perkarangan sekolah agar tidak kena Banjir apa bila kena hujan di musim hujan tersebut.

Selain itu ketua MABES DPP-KSI aka. melaksanakan Kampanye  HANI Di Sekolah Hari Anti Narkoba Indonesia di Setiap Sekolah naik swasta mau Pun Negri agar siswa terhindar dari penyalah gunaan Narkotika melibatkan Para Siswa sekolah.

Selain itu juga dalam melaksanakan Hati Anti Narkoba Sedunia MABES DPP-KSI Dan LINTAS KOMUNITAS KSI akan melaksanakannya di Kalangan baik Rutan mau pun Kalapas di kita medan agar para napi yang terpidana narkoba bisa Tidak akan terlibat lagi kasus yang sama ini akan melibatkan Kalangan LINTAS KOMUNITAS KSI yang tergabung Beberapa komunitas di dalamnya.

Selain itu Kegiatan.ini sangat Di dukung Para Anggota pengurus dan juga Abngda Lavanda selaku tokoh masyarakat Sumatra Utara mendukung Program Program.KSI,'

Lavamda Yang di Dampingi Penasehat MABES DPP-KSI AKP D Silalahi Dan Ketua Umum MABES DPP-KSI Raden Dedek Sumarnak dan Sekjen Drs Hotbin Simbolon dan Ketua LKI Yang Merupakan Wakil Ketua I MABES DPP-KSI Evi Nirmala dan Sekjen Yeni Saragih dari Komunitas SCD Dan Adlin SH Ketua komunitas Wa Pesek.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.