Wabup Nisut,Ajak ASN Lingkup Nias Utara.Bangun Kesadaran dan Memupuk Rasa Berbangsa dan Bernegara,

 



Nias Utara (SHR) Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Hari Kesadaran Nasional Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, yang di laksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Utara, Jalan Gowe Zalawa, Desa Fadoro Fulolo, Kecamatan Lotu.Senin,20 Maret 2023.

Dalam arahan menyampaikan Rasa Syukur kepada Tuhan dimana pada hari ini Pemerintah Kabupaten Nias Utara dapat melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang lazim di laksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya, itu semua karna Kasih dan Anugerah Tuhan yang Maha Kuasa.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Nias Utara mengingatkan kepada seluruh ASN untuk melanjutkan pekerjaan yang telah dimulai sejak awal Tahun anggaran, sekaligus mempertanggung jawabkan untuk menyelesaikannya sebagai rangkaian yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain, dan untuk menghasilkan semua tugas tersebut perlu ditunjang oleh kesiapan seluruh Aparatur Sipil Negara.


Wakil Bupati Nias Utara berharap kepada seluruh Pegawai di Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara untuk mampu saling mendukung, menunjukkan kinerja yang baik serta menjadikan seluruh pekerjaan sebagai kesempatan yang sangat baik untuk melakukan perubahan yang juga diikuti dengan tekad dan keingginan meninggalkan kebiasaan buruk dalam bekerja, sehingga akan menjadi peluang bagi terciptanya perubahan kearah yang lebih baik.

Wakil Bupati Nias Utara juga berharap semoga pelaksanaan upacara pada hari ini semakin mampu membangkitkan semangat cinta tanah air dalam setiap jiwa dan sanubari yang paling dalam, sebagai salah satu wujud dari komitmen bersama dalam membangun Kesadaran Nasional dan memupuk rasa Berbangsa dan Bernegara, khususnya di lingkungan Aparatur Negara dan Abdi Masyarakat, sehingga mampu berkontribusi bagi keberhasilan pembangunan di Kabupaten Nias Utara. 

Hadir pada upacara tersebut, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda, Camat Lotu, Danposal Lahewa, Personil TNI-POLRI, serta seluruh ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara. (Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.