Serius Bantu Korban Bahaya Narkoba, Jurnalis Peduli Korban Narkoba, Antar Keluarga Korban dan Residen Ke LRPPN

 



Medan ,(SHR)Ancaman bahaya narkoba telah merasuki segala sendi kehidupan bangsa dan negara. Untuk itu diperlukan kerja ekstra keras dan serius dalam menangani permasalahan penyalahgunaan narkoba.

Dampak yang ditimbulkan oleh penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba sudah sangat memprihatinkan dan mengkhawatirkan sehingga seluruh komponen bangsa harus pastisipasi untuk memberantasnya.

Penyalahgunaan Narkotika adalah penjahat tanpa wajah, dia mengincar siapa saja baik anak muda, orang tua, orang muda, berpangkat atau tidak. Untuk itu Narkotika adalah musuh kita bersama, musuh rakyat, musuh negara. Mari kita bersama-sama bergandeng tangan meyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika. 

Demi mewujudkan program Sumatera Utara Bersih dari Narkoba, dengan menyelamatkan Korban Penyalagunaan Narkoba Jurnalis Peduli Korban Penyalagunaan Narkoba,Sumatera Utara  serius membantu Masyarakat  yang menjadi Korban Penyalagunaan Narkoba.

Demi terciptanya optimalisasi Rehabilitasi bagi Korban Penyalagunaan Narkoba ,ditengah Masyarakat .Jurnalis Peduli Korban Penyalahguna  bekerjasama dengan LRPPN Bhayangkara Indonesia,siap menekan Korban Penyalagunaan Narkoba ,untuk direhabilitasi.

Berdasarkan Undang-undang  Nomor. 35 Tahun 2009 tentang mempasilitasi Rehabilitasi Medis yang diwajibkan untuk Pecandu Narkoba. 

Bentuk keseriusan Jurnalis Peduli Korban Penyalahguna Narkoba, Agung Panca dari Media Online Bhineka dan Hartono  Media News ,menolong keluarga korban dan Korban Penyalahguna Narkoba, untuk direhabilitasi di IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia yang beralamat di Jalan Budi Luhur Gg. PTP Nomor. 8 Helvetia Medan Sumatera Utara.

Ketua Umum LRPPN H. Dika  Novandri SH ,melalui Kaur Dede Indra Triyanta S.Pd.I bersama Kadiv Adminstrasi  Budi Sukma Amd,saat menerima Residen Korban Penyalahguna Narkoba, dari Jurnalis Peduli Korban Penyalahguna Narkoba, mengucapkan terimakasih atas keseriusan dan kerjasama untuk menyelamatkan Korban Penyalahguna Narkoba ditengah Masyarakat, "ungkap Indra .(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.