Sambut Hari Paska, Gereja Methodist Indonesia Wesley Residence Melaksanakan Donor Darah

 


Medan, (SHR) — Sambut Hari Paska pada bulan April, Rumah Ibadah Gereja Methodist Indonesia Wesley Residence mengadakan Donor Darah di Komplek Perumahan Wesley Residence Sabtu (01/04/2023) pukul 09.00 s/d pukul 12.00 wib.



Kegiatan dalam menyambut hari Paska, Gereja Methodist Indonesia Wesley Residence bersama PMI kota Medan Melaksanakan donor darah untuk umum dan para Jema'at. adanya kegiatan donor darah di Gereja Methodist Indonesia Wesley Residence pengurus Gereja dan jema'at dapat mengajak para jema'at di luar komplek Wesley Residence untuk mengikuti donor darah.

Dalam kesempatan ini ibu Maristawati br Tarigan ketua Panitia Paska tahun 2023 mengatakan, "dalam menyambut Paska kita punya program kegiatan selain donor darah, kita juga ada kegiatan sosial (memberikan bantuan) terutama kepada jema'at kita yang (membutuhkan) kurang mampu seperti perberian paket sembako, ucap ibu Maristawati br Tarigan.

Sambungnya, "Di hari Jum'at agung kita melaksanakan ibadah, jalan salib, dan untuk sosial kita laksanakan di hari sabtu. Kemudian di hari minggunya, (hari Paska) kita melaksanakan ibadah dan makan bersama, katanya.

Untuk bakti sosial, dari hasil rapat kita akan berikan sembako seperti, Beras, minyak goreng, Gula. Sembako ini nantinya kita akan berikan kepada jema'at kurang mampu dan ditujukan terutama kepada Jema'at. Sedangkan untuk kantong darah tidak ada target tapi eksimasi kita sekitar 30 orang aja dan itu bukan hanya untuk jema'at aja tetapi untuk umum.

Selama 4 tahun Gereja Methodist Indonesia Wesley Residence ini berdiri ,kita sudah melakukan dua kali kegiatan donor darah selama Paska. Dan harapan saya kepada masyarakat dengan diadakannya donor darah di Gereja Methodist Indonesia Wesley Residence ini dapat mencapai target, tuturnya.

Untuk pendonor yang telah mendonorkan darah nya, kita berikan Puding dan dari PMI diberikan Budibeg tutup ibu Maristawati br Tarigan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.