RGYM Fitnes Body Building Berjalan Sukses dan Lancar

 



Medan- (SHR) Dibukanya Opening RGYM Fitnes Body Building Minggu, 12/03/2023 dijln Menteng VII Medan dilanjutkan dengan Pemotongan Pita oleh owner Felix dan istri.


Felix sebagai owner menjelaskan mohon dukungan dia dan semangat kiranya semoga usaha kami dapat berjalan lancar dalam pembukaan ini dari segala cobaan, dan tak terbalaskan juga untuk keluarga yang hadir sebagai penghujung ucapan kami mengucapkan terimakasih sebesar - besarnya juga kepada tetangga, sahabat, dan saudara yang mendukung.

Bapak Simatupang menambahkan Kami sebagai keluarga dekat mengucapkan selamat semoga usaha ini sukses dan seterusnya juga semoga sehat slalu sekeluarga.

Lanjut E. Sidabukke sebagai tetangga menteng 7 pembentukan otot ini sangat dibutuhkan agar lebih sehat dan mudah - mudahan dampaknya lebih baik bagi kesehatan, terlebih untuk sekitar wilayah menteng yang juga pembuakaan GYM ini dapat dipromosikan dari mulut kemulut agar lebih banyak orang yang mengetahui dan semakin banyak orang yang datang kemari.

Rudi Sebagai team touring juga menjelaskan sebagai cabang ketiga yang dibuka dimenteng ini dan akan segera dibuka dijalan binjai nantinya.

Zulfikar sebagai instrukur menjelaskan Penurunan masa otot pada usia 35 keatas karena, masa usia yang bertambah maka penurunan otot terjadi.

Diusahakan tetap mengkonsumsi protein yang seimbang agar sendi dilatih menjadi kuat dan kokoh minimal seminggu 5x latihan agar mendapatkan hasil yang maksimal,"tutupnya.(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.