Pra Musrenbang RKPD Provinsi Sumut 2024 Zona Kep,Nias Di Gelar Di Nias Utara.

 



 Nias,(SHR). Kabupaten Nias Utara (Nisut) kali ini jadi tuan rumah pada pelaksanaan Pra Musrenbang RKPD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) tahun 2024 Rayon Kepulauan Nias empat kabupaten satu kota.

Kegiatan ini di laksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 7 - 8 Maret 2023.Hari pertama tanggal 7/3/2023 di laksanakan di Aula pendopo Kabupaten Nias Utara sesuai jadwal di mulai Pukul : 09 .00 Wib sampai selesai.

Sesuai dengan pemantauan awak media kegiatan pada hari pertama

Selasa, 7 Maret 2023 di awali DESK - I Penginputan data Pembangunan Peningkatan Kualistas Sumber Daya Manusia dan Sosial Kemasyarakatan (BIDANG PPM) masing -masing kabupaten/kota Se-Kepulauan Nias.

Selanjutnya DESK - II penginputan Data  Pembangunan Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi Inklusif (BIDANG PKSDA).

DESK III.Pengiputan Data Optimalisasi Kualitas Pembangunan Infrastruktur Yang Berkelanjutan (BIDANG (INFRASWIL).

Kegiatan ini di ikuti oleh kabupaten/Kota Se-Kepulauan.Yakni Kota Gunungsitoli, kabupaten Nias Selatan, kabupaten Nias, kabupaten Nias Barat dan kabupaten Nias Utara.

Kemudian pada hari kedua tanggal 8/3/2023 Pembukaan laksanakan Pra Musrenbang RKPD yang akan di laksanakan di Aula Tafaeri Nias Utara di sesuai dengan jadwal di mulai Pukul : 09 Wib,menurut informasi yang di himpun kru media hari kedua akan dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara.Edy Rahmayadi

dan seluruh kepala Daerah kabupaten/kota kepulauan Nias.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.