Polres Dairi Bersama Komisi Pemilihan Umum Melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasamanya Mensukseskan Pemilu 2024




Dairi,(SHR)Polres Dairi bersama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dairi melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dalam mensukseskan pemilu 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman, Wakapolres Dairi, Kompol Deny Boy Panggabean, Ketua KPU Dairi, Fredy Sinaga, perwakilan Bawaslu Dairi, B Rajagukguk, serta seluruh PJU Polres Dairi. 

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN DAIRI DAN KEPOLISIAN RESORT DAIRI Tentang Sinergitas Pelaksanaan Tugas Dan Fungsi Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum Dan Pemilihan Serentak Tahun 2024," Ujar Kapolres. 

Dikatakannya, Pelaksanaan Kegiatan ini guna untuk menjaga Kerjasama yang baik selama ini dan meningkatkan Kolaborasi dan komunikasi dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum Dan Pemilihan Serentak Tahun 2024.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mensukseskan Pemilihan Umum dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Dairi dalam menjaga Keamanan yang kondusif, " Tutup Kapolres. 

Kesepakatan itu kemudian ditanda tangani untuk selanjutnya dilaksanakan sampai dengan tahun 2024 mendatang.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.