Pemkab Nisut,Jalin kerjasama Ketiga Negara Malaysia, India dan Pakistan Negara,Ekspor hasil Komoditas Kelapa

  



Gunungsitoli (SHR)08 Maret 2023-Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan Launching Perdana Pelepasan Ekspor hasil Komoditas Kelapa Kab. Nias Utara ke Malaysia, India dan Pakistan  yang di lepas langsung Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan didampingi Ir. Harlinab Sulistyorini, M.Si   Dirjen Pengembangan Ekonomi dan Investasi Desa  Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI yang dilaksanakan di Dermaga Pelabuhan Gunungsitoli Jln. Yos Sudarso Kota Gunungsitoli. 

Kegiatan Pelepasan Ekspor Perdana Komoditas Kelapa Kab. Nias Utara merupakan  upaya terobosan Pemerintah Kab. Nias Utara dalam  pelaksanaan program Pengembangan Ekonomi Lokal yang ditempuh untuk menembus pasar internasional  melalui pengembangan komoditas kelapa dengan bekerjasama dengan PT. Astra Internasional, Tbk melalui program Desa Sejahtera Astra (DSA) derngan tujuan untuk mengembangkan potensi unggulan Desa.

Hadir pada kegiatan Pelepasan Ekspor Komoditas kelapa tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Berkat Kurniawan Laoli, S.Pd, Perwakilan dari PT. Astra Internasional Tbk. Kapolres Nias, Kasdim 0213/Nias, Wakil Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Kajari Gunungsitoli (diwakili)  Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda dan tamu undangan lainnya.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.