Pemilihan Kepling Kelurahan Kampung Baru Diduga Ada Kecurangan

 


MEDAN,(SHR) Untuk kesekian kali terjadi di masa kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution, dimana pemilihan Kepling yang kini tengah berlangsung dinilai penuh intrik dan kecurangan.

Salah satu dugaan kecurangan itu terjadi di wilayah Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan.

Menurut warga, bahwa kandidat Kepling bernama M Fery Albar yang pernah dinonaktifkan oleh Kabag Tapem selaku Plt Camat Medan Baru, akan mengikuti kembali kontestan pemilihan Kepling.

Warga di lingkungan 7, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun, kepada awak media, Sabtu (25/3/2023) mengutarakan keresahannya.

Warga bertanya-tanya apakah orang yang sudah pernah di pecat, dan tersangkut kasus perjudian layak diperpanjang dan memimpin di lingkungan.

Pertanyaan itu selalu terngiang-ngiang dihati dan pikiran masyarakat hingga resah serta gundah gulana.

"Memang bisa ya yang sudah dipecat dan tersangkut kasus perjudian menjadi perpanjangan tangan pemerintah Kelurahan turut bermain judi. Bukan sekali aja dia main judi tapi sering kali, apa itu layak?" tanya warga heran.

Warga pun menuding serta menduga ada aroma "kongkalikong" dan permainan dengan oknum Lurah yang lama bernama EL. Siregar.

Oleh karena itu, warga berharap kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Kabid Tapem Andi Mario Siregar tidak "tutup mata" atas pemilihan Kepling tersebut. (Tim).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.