Pelantikan Pengurus & Rakernas 1 Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Alumni UISU Resmi di Launching.

 



Medan -(SHR) Dibuka dengan Bismillah dan memanjatkan Doa kepada Allah Swt oleh Alumni Stambuk 2004 hingga digelarnya Pelantikan kepengurusan DPP IKA UISU masa bakti 2022-2027 Senin, 06/03/2023 di Hotel Grand Mercure Jln Sutomo Perintis Medan.

Selanjutnya dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars UISU Pelantikan dan Rakernas Pengurus DPP IKA UISU saat Pembukaan berlangsung dengan khidmat.

Hadir dalam Pelantikan, Wakil gubernur Sumut Musa Rajeksyah, Rektor UISU DR. H.Yanhar Jamaludin MAP, Ketua panitia Ade Rosda SE, serta unsur pengurus DPP IKA UISU, dan pengurus Alumni IKA UISU dari daerah kabupaten/kota serta rekan-rekan  UISU dan Ormas yang hadir Pemuda Pancasila.

Ketua Panitia menyampaikan bahwa persiapan pelaksanaan Pelantikan Pengurus DPP IKA UISU yang akan dilantik untuk itu, pihaknya berharap dukungan dari Universitas demi kelancaran dan kesuksesan acara dimana program jangka panjang dan program jangka pendek insyaallah bisa berbuat terlaksananya IKA UISU mendatang dan menjadi moment silaturahmi bagi seluruh akademi alumni berbagai daerah.

Kegiatan yang diawali dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang dihadiri dari berbagai daerah kabupaten/kota se-Sumut dan seluruh pengurus alumni fakultas-fakultas di lingkungan UISU dan alumni.

Pelaksanaan Rakernas, kegiatan akan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus DPP IKA UISU masa bakti 2022/2027 dan penyerahan bendera petaka yang dipimpin H. Musa Rajekshah sebagai Ketua Umum DPP IKA UISU, beserta pengurus lainnya.

Acara dilanjutkan penandatanganan Kerjasama antara DPP IKA UISU dengan Rektor UISU dalam menyusun program kedepannya bagi kelangsungan UISU dalam kepengurusan.

Dewan pembina rektor UISU 2003 menyampaikan kegiatan Rakernas dan Pelantikan yang diharapkan memberikan makna tersendiri dalam rangka menciptakan silaturahmi yang era antara alumni dan akademika UISU dan untuk peningkatan kelembagaan UISU.

Dan mengajak seluruh alumni dimanapun berada untuk memberikan konstribusi kepada UISU sebagai almamater alumni UISU dibawah kepemimpinan H. Musa Rajekshah yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara sekaligus Ketua Umum IKA UISU serta akan membawa UISU kembali menuju kejayaan.

Musa Rajeksyah dalam sambutan terakhirnya mengucapkan Terimakasih karena tanpa kerja sama dan kesempatan ini tidak mungkin akan sukses apapun itu semuanya itu kita harus bersama - sama, dan yang paling berat bertanggung jawab adalah ketua.

Setelah kita munas kemaren dan sampai dilantik alhamdulillah hari ini terlaksana dan meninggikan universitas ini menjadi kebanggaan dan dipastikan yayasan UISU kita ini tidak ada Dualisme kepemimpinan tutupnya,"(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.