Kapolres Tanjunbalai Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Toba Tahun 2023

 



Tanjungbalai,(SHR)Bertempat di Lapangan Presisi Polres Tanjung Balai, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan TOBA – 2023 dengan Tema “Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama dan Utama” , Rabu 8 Maret 2023 pukul 08.45 wib.

Operasi Keselamatan Toba 2023 dilaksanakan untuk meningkatkan simpatik masyarakat terhadap Polri khususnya Polisi lalu lintas dalam rangka terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah kota tanjung balai.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel gelar pasukan Mewakili Walikota Tanjungbalai, Asisten Administrasi Umum Pemko Tanjungbalai Dra. Walman Riadi P Girsang M.A.P, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai, Muhammad Sacral Ritonga SH . MH, Waka Polres Tanjungbalai KOMPOL H. Jumanto SH, MH, Danki Brimob Kompi 3 Batalyon B Polda Sumut AKP Abdul Holid, S.Sos., M.H, Mewakili Danlanal TBA, Pasops Kapten Laut (P) Kuswanto, Mewakili Dandim 0208/AS, Danramil 08/PB Kapten Arm. Ediyanto, Mewakili Kadis Perhubungan Kota Tanjungbalai, Kabiddar Ade Indra Praja, Perwakilan Kalapas Klas II B Tanjungbalai Andi Gultom, Kadis Pendidikan Hj. Delima, S.Pd, MM, Kepala Unit Jasaraharja Unit Tanjungbalai Martin, Mewakili Kasat Pol PP Pemko Tanjungbalai Fathi

Mewakili Kadis PerhubunganKota Tanjungbalai Kabiddar Ade Indra Praja, Perwakilan Kalapas Klas II BTanjungbalai Andi Gultom, Para Kabag, Kapolsek dan perwira Polres Tanjungbalai, Brigadir dan ASN Polres Tanjungbalai

Peserta apel gelar pasukan sbb :

Barisan TNI AL.

Barisan TNI AD.

Barisan Brimob.

Barisan Sat Polair.

Barisan Samapta.

Barisan gabungan staff Polres

Barisan Sat Lantas.

Barisan Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba.

Barisan Satpol PP.

Barisan Dishub

Adapun amanat Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S, M.Si dibacakan Kapolres Tanjung Balai selaku pimpinan apel sbb :

“Pelaksanaan apel gelar pasukan ini dilakukan secara serentak diseluruh jajaran Polda Sumut dengan tujuan sebagai bentuk kesiapan personel dan sarana prasarana yang akan dilibatkan pada operasi “Keselamatan Toba 2023” sekaligus menunjukkan kesiapan penyelengaraan operasi kepada publik sehingga masyarakat dapat patuh dan disiplin dalam berlalu lintas sehingga angka pelanggaran maupun kecelakaan dapat menurun.

“Adapun sasaran operasi “Keselamatan Toba 2023” yakni para pelaksana operasi mampu mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata sebelum, pada saat dan pasca operasi yang berpotensi menyebabkan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas khususnya menjelang bulan ramadhan dan hari raya idul fitri 1444 hijriah.

“Operasi “Keselamatan Toba 2023” dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari, mulai dari tanggal 8 Maret sampai dengan tanggal 21 Maret 2023 dengan target operasi yakni masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum dan pribadi, titik lokasi rawan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta kegiatan masyarakat dalam berlalu lintas yang dapat menimbulkan gangguan kamseltibcarlantas.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam pelaksanaan operasi “Keselamatan Toba 2023”. Semoga pengabdian yang kita laksanakan dengan penuh keikhlasan ini dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.

“Demikian amanat saya, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan, kekuatan dan perlindungan kepada kita dalam melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. “Pungkas Kapolres.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.