Kapolres Madina Mengajak Mahasiswa Menjadi Polisi Bagi diri Sendiri



 Madina,(SHR) Mewakili Bapak Kapolda  Sumatera Utara Irjen. Pol. R.Z Panca Putra Simanjuntak, Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H. M Reza Chairul A.S. S.IK., M.H mengajak mahasiswa menjadi Polisi Bagi Diri Sendiri. Hal itu iya katakan dalam sambutannya saat menghadiri acara intermediate Training (Latihan Kader II) dan latihan Khusus Kohati (LKK) tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Madina Tahun 2022-2023 do Hotel Rindang, Senin (06/03/2023).

“Hindari dirimu dari korban Kejahatan dan hindari juga dirimu dari pelaku kejahatan, untuk itu jadilah polisi bagidiri sendiri,” Ucap Kapolres Reza dalam sambutannya.

Perwira dengan pengkat melati dua ini juga mengajak semua Mahasiswa untuk bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas dimasa sekarang ini, apalagi sudah memasuki tahun politik.

“Tugas pokok utama polri adalah menjaga dan memelihara Kamtibmas, jadi dalam hal ini kami tidak bisa bekerja sendirian, tentunya butuh kerjasama dari masyarakat, khususnya adik-adik mahasiswa sekalian sesuai dengan bidang dan kompetensinya masing-masing,” tutup Kopolres Reza.

Selain Kapolres, Wakil Bupati Atika Azmi Utammi, Asisten III Sahnan Batubara, Kadis PUPR Elpianti Harahap dan beberapa tamu undangan lainnya hadir dalam acara HMI ini dan diakhiri acara sesi foto bersama.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.