Kapolres Labuhanbatu Selatan Jumat Curhat di Masjid An Nur Nubika Jaya



Labuhanbatu,(SHR) Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel) AKBP Catur Sungkowo mohon doa dan dukungan dari warga Kabupaten Labuhanbatu Selatan, hal itu dikatakannya saat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid An Nur Nubika Jaya Blok Songo Desa Sisumut Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labusel Jumat (31/3/2023).

“Saya mohon doa dan dukungan dari warga Labusel khususnya para jamaah sholat Jumat di Masjid An Nur ini agar bisa bersama-sama dengan kita menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pinta Catur.

“Selain itu, untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan warga saat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, dalam waktu dekat ini Polres Labuhanbatu selatan akan melaksanakan Ops Ketupat Toba 2023 yang dimulai dari tanggal 18 Maret 2023 s/d 24 Mei 2023,” tambah Catur.

“Saya juga berharap jika warga melihat atau mendengar adanya aktivitas peredaran Narkoba atau aksi Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas lainnya, warga dapat melaporkan ke Polres atau Polsek terdekat, atau mengirimkan informasi itu melalui nomor ini 0822 68639110,” ujar Catur mengakhiri.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.