Ir.Hj. Anita Lubis Jemput Aspirasi Warga ke STM Hilir

 



Deli Serdang - (SHR)Warga antusias hadir mengikuti reses II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara tahun sidang IV 2022 - 2023 di Kecamatan STM Hilir, Selasa (7/32023).

Menurut penyelenggara acara, jumlah warga yang hadir diluar perkiraan. Target yang diagendakan jauh melebihi diatas yang direncanakan.

Sehingga, warga yang hadir terpaksa harus rela berdesak - desakan di tribun yang telah disediakan pihak panyelenggara. Namun warga yang sangat ingin  bertemu dengan pilihan kebanggaan mereka tersebut yaitu Ir.Hj Anita Lubis, tidak menjadi masalah oleh warga.

"Warga yang hadir jauh melebihi yang ditargetkan. Itu membuktikan kalau warga STM Hilir sangat mendukung partai Demokrat dan berharap ibuk Ir.Hj Anita Lubis selaku ketua DPC Demokrat Kabupaten Deli Serdang dan juga anggota DPRD Sumut, menjadi calon Bupati dan menang menjadi Bupati Deli Serdang. Partai Demokrat jaya... Jaya..", teriak Deno Barus ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang.

Keterangan dirangkum, pelaksana reses DPRD Provsu itu yakni Hj. Anita Lubis. Thema yang diusung : ''Menjemput Aspirasi".

Pada sesi tanya jawab, warga menyampaikan beberapa permasalahan. Diantaranya jalan rusak, penyediaan Ambulance, buruknya mutu drainase dan lain - lain.

Menyikapi keluhan warga tersebut, Hj Anita Lubis berjanji akan mencarikan solusinya penyelesaian permasalahan tersebut dan secepatnya akan berkordinasi dengan pihak terkait.

Sementara itu, Edward KS Tarigan Bacaleg anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Dapil 2  diusung Partai Demokrat kepada sejumlah awak media mengungkapkan, dirinya mengapresiasi kehadiran warga pada acara reses DPRD yang digelar berlokasi di Dusun II Desa Talun Kenas Kecamatan STM Hilir itu.

Turut hadir, Sekcam STM Hilir, Kades Talun Kenas, ratusan kader Partai Demokrat serta tamu undangan lainnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.