ILUNI SMA Swasta SMA Swasta Pengurusan Islam Al- Ulum Laksanakan Kegiatan Khitana Massal



 Medan,(SHR)Dalam mewujudkan rasa keperdulian dan pola hidup bersih dan sehat di masyarakat khususnya terhadap generasi dini. ILUNI (Ikatan Lintas Alumni) SMA Swasta Perguruan Islam Al-Ulum No 10 Medan laksanakan kegiatan Khitanan Massal yang berlangsung di jl.Cemara No.18 Medan, Minggu (19/03).



Kegiatan ini tak terlepas dari rasa kepedulian dan empati antar sesama ILUNI SMA Perguruan Islam Al-Ulum Medan angkatan 1990-2022, juga menjawab harapan masyarakat akan antusiasnya khitanan massal dikalangan generasi dini yang mulai tumbuh dewasa.

Ketua Umum ILUNI SMA AL ULUM JLN CEMARA NO 10 Medan.

Ketua ILUNI (Ikatan Lintas Alumni) SMA Swasta Al-Ulum jln Cemara no 10 Medan Yudi Irsandi SH menuturkan, kegiatan keperdulian terhadap masyarakat yang di laksanakan ini merupakan agenda tahunan yang kerap dilaksanakan rutin setiap tahun dengan berbagai program kegiatan yang berbeda-beda. Kepada seluruh ILUNI yang hadir angkatan 1990-2022 dengan partisipasinya di kegiatan ini, semoga ikatan keluarga besar SMA Swasta Al-Ulum No 10 Medan kian akrab dan saling mendukung dalam berbagai kegiatan sosial.

Rino Hadinata, S.Sos Calon Legislatif dari Perindo Kota Medan Alumni 2002.

Calon legislatif Jadi Yusni Fauza Ketua PAN Medan Kota Alumni 2004

Juga mengucapkan terima kasih kepada adinda Rinno Hadinata dan Yusni Fauza yang telah memberikan support atas terselenggaranya Khitanan Massal ini.Tambahnya, Ikatan Alumni SMA Swasta Al-Ulum Medan beserta seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Medan Kota dan Medan Area siap mendukung penuh adinda Rinno Hadinata dan Yusni Fauza untuk maju sebagai Anggota legislatif DPRD Kota Medan di pemilu 2024.

Semoga adinda terpilih dan menjalankan amanah dari masyarakat dengan baik. Adinda Rinno dan Yusni Fauza memiliki karakter yang rendah hati, peduli antar sesama dan sederhana “Tutur Yudi. Sedangkan, Ketua yayasan Ulul Ilmi Perguruan Islam Al-Ulum Jl Amaliun Medan Ibu Nurul Izah didampingi Ibu Endang selaku kepala Sekolah SMA Al Ulum jl Cemara No 10 Medan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh Alumni SMA swasta Al-Ulum jalan Cemara No 10 Medan.

Atas rasa keperduliannya terhadap masyarakat yang kurang mampu pada gelar Khitan Massal dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H.

Semoga para ILUNI terus mempererat tali silatuhrami dan membangun kesosialan di tengah masyarakat secara luas, harapnya.

Team medis dari Fakultas Kedokteran UMSU (Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara) Ketua IDI dr. Ery Suhaymi dan dr.Fani ade irma beserta Ketua PK IMM fakultas kedokteran UMSU menyampaikan rasa suka cita atas kerjasama dalam rasa keperdulian para ILUNI Al Ulum atas kegiatan yang di bangun bersikap sosial ini sangat positif untuk masyarakat.

Dimana tahapan proses khitanan massal ini sudah berjalan dengan baik sampai akhir. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh ILUNI SMA Swasta Al-Ulum jl Cemara No 10 Medan yang hadir, ketua yayasan perguruan Islam Al-Ulum Medan beserta Kepala Sekolah SMA swasta Al-Ulum Medan.

Sementara Rinno Hadinata dan Yusni Fauza, tokoh millenial mengucapkan terima kasih kepada seluruh abang/Kakak Iluni SMA swasta Al-Ulum yang telah hadir dari angkatan 1990-2022. Semoga dengan mempererat tali silaturahmi ini bisa memberi manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan Khitanan massal ini sangat baik dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H, dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan. jadi mari kita terus kuatkan tali silatuhrami dalam mewujudkan rasa keperdulian di tengah masyarakat dan lingkungan, “Tutur Rinno Pria berdarah Ternate Jawa ini. Serta Yusni berharap agar wadah ILUNI SMA AL ULUM JL Cemara No. 10 Medan bisa kuat dan membantu adik adik berguna bagi Nusa dan bangsa.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.