Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 59 Tahun 2023, Lapas Kelas I Medan Melaksanakan Kegiatan Donor Darah dan Pemriksaan Kesehatan Gratis

 



Medan,(SHR)Dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 59 Tahun 2023 di Lapas Kelas I Medan. Jajaran Lapas Kelas I Medan melaksanakan kegiatan Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis (cek gula darah, asam urat dan kolestrol).

Kegiatan yang bertempat di Aula Gedung III LT. 2 Lapas Kelas I Medan, dihadir oleh Kalapas Kelas I Medan, Maju A. Siburian, seluruh pegawai (Pejabat Struktural dan staf).

Kalapas Kelas I Medan, Maju A. Siburian dalam keterangannya menyampaikan,”petugas kita yang ikut donor hari ini sebanyak 19 (Sembilan belas) orang, sementara itu untuk yang mengikuti cek Kesehatan baik gula darah, asam urat dan kolestrol sebanyak 20 orang,” Jelas Maju.

“terimakasih kepada PMI Kota Medan yang telah membantu memfasilitasi kegiatan donor dan juga kepada RSU Bandung Kota Medan dalam pengecekan Kesehatan, semoga darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan, pun demikian tidak hanya dalam kegiatan HBP saja, nanti kita akan lakukan agenda rutin kegiatan donor darah bagi petugas Lapas I Medan,” Tambah Kalapas.

Kegiatan ini merupakan pelayanan Kesehatan masyarakat proaktif, dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Lapas I Medan Bersama dengan PMI Kota Medan dan RSU Bandung Kota Medan, dengan mengusung tema ,” Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI, BerAHKLAK, Indonesia Maju”.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.