Diterpa Issu dan Konflik,Afrizal Sintong SIP tetap Fokus.

 



Bagan Siapi Api,(SHR)Berbagai macam Issu hingga bertubi -tubi atau dengan cara taktik licik dari manusia lain hendak membunuh karakter seorang tokoh kharismatik Afrizal Sintong  yang yang dinilai cukup tangguh dalam menghadapi pembangunan konflik melalui segala macam cara.

Dihubungi via selular Minggu 25/3/23 diselah istirahatnya.

Kendati kebijakan  yang sangat sukses tersebut bermanfaat bagi hidup maupun kehidupan khalayak sebagian besar  masyarakat, seperti  merealisasikan Program BLT (Bantuan Langsung Tunai),dan program  ini sangat membantu ekonomi hidup warga, yang diacungi jempol oleh masyarakat Rokan Hilir,Riau.

Afrizal Sintong, S.Ip  adalah benar seorang tokoh masyarakat dan Politikus senior GOLKAR, Ketua DPD Partai GOLKAR Rohil juga sebagai Bupati Pemkab Rohil 2021 – 2024 berasal dari daerah Desa Sintong, dimana juga pernah duduk sebagai DPRD Rohil dari Partai GOLKAR periode 2014 – 2019,menjadi awal kesuksesan dari kharisma kepemimpinan dirinya yang dianugerahkan dan dipercaya masyarakat Rohil untuk duduk di Kursi orang nomor 1(satu) Rohil,yakni untuk mewujudkan masyarakat yang aman dan sejahtera,ujar dari Pak Rahmad yang berasal dari Desa Sintong mengisahkan.

Gejolak perkembangan arus Politik memang satu hal yang praktis,bahkan untuk menjatuhkan yang dianggap lawan dalam persaingan melalui Segala macam variable yang dianggap ampuh agar Bupati Rohil Afrizal Sintong jatuh dalam jebakan atau permainan orang-orang yang berambisi untuk menggulingkan masa  pemerintahannya. Bahkan dengan dan tanpa nurani berpikir,semuanya untuk pencapaian tujuan  ambisius oleh mereka orang tertentu.

Akan tetapi masyarakat adalah penentuan dan penilai yang bijaksana, Bupati Rohil Afrizal Sintong akan tetap menganggap kasus yang menyebut dirinya dalam laporan tentang Penipuan, Bupati Rohil Sebut bahwa  Ada Unsur Pemerasan disana, tapi dalam menjalankan tugas Pemerintahan,kita akan tetap fokus,jangan sampai terkendala terangnya mengakhiri( luas p nainggolan).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.