Ratusan Personil Polri Polda Sumut Mengikuti Apel Konsolidasi Pengamanan F1 Power Boat Digelar di Depan halaman Kantor Bupati Toba

 



TOBA - (SHR)Dalam apel konsolidasi Operasi Hopal Toba 2023 ini dipimpin oleh Wakpolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari MSi. Ia mengatakan, operasi yang berlangsung sejak tanggal 17 – 27 Februari dengan melibatkan pasukan gabungan TNI, Polri, Basarnas, Pemda dan Stakeholder terkait lainnya berjalan dengan sangat baik.

Secara umum petugas gabungan bisa memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat selama berlangsungnya Event F1 Power Boat di Danau Toba, Balige, Kabupaten Toba.

Selain itu, pasukan yang terlibat dalam operasi tersebut mampu mengatasi dan mengendalikan potensi kerawanan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Tugas Preemtif dan Preventif bisa dijalankan dengan baik sehingga tidak menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Kondisi kamtibmas Polda Sumut Khusunya kabupaten Toba yang kondusif diharapkan bisa terus dipertahankan bersama sehingga kegiatan pembangunan dan aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan baik.

“Atas nama Kapolda, saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh Personil TNI Polri dan Pemda yang telah bekerja keras mengawal dan mengamankan even Internasional Ini, Semoga Tuhan selalu melindungi kita semua, sukses selalu,” pungkas Wakapolda.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.