Peduli Kepada Masyarakat, Kapolres Labusel Sebar Nomor Hp di Sosmed

 



LABUSEL | (SHR)Peduli kepada warganya, Kapolres Kabupaten Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, SH,MH sebar nomor handphone beliau melalui akun resmi Polres Labusel di Facebook dan Instagram, yakni Nomor HP: 0822 6863 9110 Sabtu (4/2/2023).

Polres Labusel yang baru hitungan bulan diresmikan langsung oleh Kapolda Sumut ini sengaja menyeberkan nomor selulernya disosmed Facebook agar seluruh masyarakat Labusel dapat berkomunikasi langsung kepada beliau jika ingin menyampaikan informasi, saran ataupun pengaduan.

Kepada awak media, Minggu (5/2/2023) via seluler Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo, SH, MH membenarkan postingan yang ditulis akun Facebook dan Instagram resmi Polres Labusel.


Menurut beliau, hal itu ia lakukan agar masyarakat Labusel bisa menyampaikan langsung kepada beliau jika warga ingin menyampaikan saran maupun pengaduan baik itu informasi tentang kriminalitas, kamtibmas dan bencana alam yang terjadi diwilayah hukumnya. 


"Ya benar, hal itu kami lakukan agar masyarakat dapat menyampaikan langsung kepada saya baik itu saran maupun tentang adanya kejadian kriminalitas, gangguan Kamtibmas, peredaran narkoba atau bencana alam, namun kami harap masyarakat dapat menyampaikan informasi itu dengan benar,  jujur dan beretika." ucap AKBP Catur Sungkowo.

"Selain di Media Sosial Facebook, kami juga memiliki akun resmi di Instagram antara lain akun itu bernama: Catur Sungkowo (Kapolres Labuhanbatu Selatan), Humas Polres Labuhanbatu Selatan, Sat Reskrim Polres Labusel, Sat Narkoba Polres Labusel, dan Sat Lantas Polres Labusel." tambah beliau.(ceria)




Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.