PD KAMMI Tanjungbalai Aksi DPRD Tanjungbalai Liburan Ber Foya- Foya




Tanjungbalai - (SHR) Aksi pembakaran Al Quran yang dilakukan oleh ekstremis sayap kanan Swedia-Denmark di depan Kedutaan Besar Turki di Stockholm, Swedia pada Rabu, 8 Februari 2023 menjadi perhatian serius dari berbagai kalangan. Pengurus Daerah KAMMI Tanjungbalai mengutuk keras tindakan provokatif yang merusak toleransi dalam umat beragama dan meminta pemerintah Swedia-Denmark untuk mengambil tindakan tegas.

Pengurus Daerah  KAMMI Tanjungbalai menyatakan bahwa tindakan ini sangat merusak dan melukai toleransi dalam umat beragama, dan tidak dapat diterima dalam masyarakat yang beradab. 

Ketua Umum PD KAMMI Tanjungbalai Fahmi Amin Mengungkapkan, "Aksi ini juga merupakan bentuk kebencian yang tidak dapat diterima dan harus dikenakan sanksi yang tegas oleh pemerintah Swedia-Denmark." 

"KAMMI sebagai Organisasi Mahasiswa Muslim di Indonesia menyatakan bahwa kami akan tetap menjunjung tinggi toleransi dan kerukunan umat beragama, serta akan terus berkoordinasi dengan pemerintah dan organisasi-organisasi masyarakat untuk menjaga keamanan dan kedamaian di tengah-tengah aksi-aksi yang merusak kerukunan umat beragama." Tutur Fahmi.

Fahmi menilai bahwa tindakan anti-Islam yang menargetkan umat Islam dan menghina Al-Quran adalah tindakan yang dalam nama kebebasan berekspresi namun sama sekali tidak dapat diterima. Ia menambahkan bahwa tindakan ini adalah bentuk provokasi yang serius karena jelas-jelas merupakan kejahatan berdasarkan kebencian. 

Sementara itu, Korlap Muhammad Yusuf menyayangkan DPRD Kota Tanjungbalai tidak sedikitpun hadir menemui kami aksi bela quran. Mereka liburan dan berfoya foya melihat KAMMI Tanjungbalai aksi bela quran.

Dwi selaku kordinator aksi mengecam DPRD Kota Tanjungbalai kabur tidak mau menemui kami saat aksi bela quran. Bagi kami Rasmus paludan yang membakar Alquran harus segera di hentikan. Bukan di diamkan.

Aksi KAMMI tidak sedikitpun dapat respon dari DPRD Kota Tanjungbalai.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.