Pasien Akui Pelayanan Obgyn RSUD Sidikalang Sangat Baik

 



DAIRI|(SHR) Pelayanan Obgyn atau kandungan di RSUD Sidikalang diakui sangat baik oleh para pasien. 

Hal ini disampaikan beberapa pasien yang baru melahirkan dan  dirawat di ruang Mawar RSUD Sidikalang, Rabu (1/2/2023). Mereka antara lain Nurhaida Silalahi (warga Samosir), Friska Wati Sijabat (warga Panji Bako, Kelurahan Batang Beruh), dan Mei Pasaribu (warga Desa Tigalingga).

Mereka mengatakan pelayanan di RSUD Sidikalang saat ini sudah bagus baik dari segi penanganan maupun pelayanan.

“Saya masuk ke ruang Vk sekitar pukul 09.00 WIB tadi pagi, dan selesai operasi pukul 13.30 WIB. Ketika kami masuk ke ruang Vk, kami dilayani dengan sangat baik oleh perawat maupun dokternya. Dokter yang mengoperasi saya dr. Bonar Sinaga. Semua ramah dan membuat hati kita tenang saat mau dioperasi. Semoga pelayanan RSUD Sidikalang yang seperti ini terus dipertahankan,” ujar Nurhaida Silalahi. 

Hal senada disampaikan Friska Wati Sijabat dan Mei Pasaribu. Mereka mengatakan pelayanan di RSUD Sidikalang sudah cukup baik, baik dari segi penanganan maupun pelayanan.


“Sya sangat bersyukur karena kami cepat ditangani dan diberikan pelayanan yang baik. Semoga RSUD ini semakin maju dan terus meningkatkan layanannya sehingga apa yang kita inginkan seperti cita-cita Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu untuk mewujudkan Dairi unggul dapat tercapai,” ucap Friska.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.