Khitanan Massal Anak Sholeh Gadget Sehat Sahabat Berkolaborasi dengan PIS





Medan,(SHR) Sukses Sunat Massal yang di adakan PIS  Medan Perjuangan yang BERKOLABORASI PIS dengan GASS sebanyak 50 orang anak yang di sunat massal setelah selesai. sunat kepada Anak - Anak ini telah di berikan bingkisan langsung oleh Prof,Ridha Darmajaya, acara berlangsung di Musholla Silahturahmi Jalan HM Said GG Pelajar No.28 Medan Perjuangan, Minggu (12 /2/2023).



Adapun turut hadir Khitanan Massal Anak Sholeh Gadget Sehat Sahabat, Hindi SM (Ketua PSI Medan Perjuangan ), Syawaluddin (Sekertaris PIS), Agu Alamsyah,(Bendahara vPIS),Wakil Ketua MP (Bentar Syah Putra), Ketua DPW Sumut PIS, (Amri Nasution ),Ketua DPD Deliserdang (Azhari), Sekertaris DPD Medan (Rial Bakawi),Mujahidah DPW Sumut (Lasina).

Prof,Ridha Darma Jaya Koordinator Gadget Sehat Sabahat menyampaikan ke Awak Media menjalin Fuad Silahturahmi dengan masyarakat Khususnya sesama muslim dengan hal ini Persatuan Islam Sumatra Utara berkerjasama dalam khitanan massal tersebut.

Menjalin hunbugan  memperkuat Silahturahmi kita, tujuan bagaimana untuk generasi yang sehat secara fisik berakhlak kalima dan berentaulitas tinggi.

Salah satu sehat secara fisik itu kita lakukan hari Melakukan gerak khitanan massal dan semakin perkuat kesehatan secara fisik generasi yang lebih baik, lebih  bersih.

Sesuai dengan Rasulullah wassalam untuk melakukan khitan. Itu dua alasan utamq lasanakan program kegiatan ini.

Ada beberapa lembaga kita kerjasama yang memang ada bagian  salah satu gerakan hidup sehat Tetang bagiamana kita berupaya untuk waspada bagi Masyarakat tentang ada ganguan penyakit khsus nya generasi muda bahaya sekali untuk 10 tahun kedepan.

Imbuan untuk sunat Rasulullah bagi anak -anak di rumah obat jangan dimakan dan jangan lupa khitabya itu terkena cair buang air kecilnya dijaga kesehatannya.

Harapan kedepanya semua elemen elemen  masyarakat kita harus bersatu padu kompak untuk membuat bagaiman kita sebagai bangsa kuat dan buat generasi akan datang  ntelektual tinggi moralitas kuat dan generasi berkualitas Indonesia kuat", Ucap Ridha Darmajaya.

Ketua DPW Sumut PIS, (Amri Nasution ), kegiatan kita pada hari sunat massal berkolaborasi Gadget Sehat mudahan acara ini dapat berlangsung dengan baik, ada 50 orang sunat Rasulullah, dari kota Medan dari setiap DPC persatuan Islam Sumatra Utara kami ambil terdiri dari  DPC Medan  Perjuangan ,DPC Medan Barat ,DPC Marelan dan DPC Helvetia.

Ini Perdana sekali kita berkolaborasi dengan gedget, berkerjasama Prof Ridha Darma Jaya mudahan insaulaah, pak Darma Jaya mau perhatikan persatuan Islam Sumatra Utara untuk kerjasama.

Adapun kegiatan setiap jumat  mengadakan safari Jumat keliling masjid kota Medan membagikan nasik ke umat, kemudian setiap akhir bulan menyatuni kurang dari  lebih 50 orang tiap bulan.

PIS Sudah terbentuk kurang lebih dua tahun.

Anggota DPC dari DPD kota Medan kurang lebih 300 orang, terbentuk  DPC 8, lain dari deliserdang.

Harapan kami mudahan untuk Kedepanya kita  dapat membantu umat terzolimi atas kerjasama persatuan Islam Sumatra dan pak Prof Ridha Darma Jaya bisa berkolaborasi Kedepanya ",Harapnya Amri.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.