Keakraban Wong Chun Sen Bersama Penerima Tamu Berbusana Adat Sumatera Saat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Medan

 



Medan - (SHR)Terlihat wajah bahagia dari para penerima tamu berpakaian adat Sumatera saat salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Drs Wong Chun Sen Tarigan,M.Pd.B datang menghampiri dan mengajak berfoto bersama.

Serentak para honorer yang bertugas di sekretariat DPRD Medan inipun mengambil posisi untuk selanjutnya berfoto dengan Politisi Partai PDI Perjuangan yang duduk di Komisi 2 ini, Selasa (14/2).

"Terimakasih pak Wong, telah mengajak kami berfoto bersama, sembari menunggu para tamu undangan di acara paripuran istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Medan dari partai Gerindra Medan,"ujar Angel salah satu penerima tamu berpakaian etnis Tionghoa.

Sementara, Wong Chun Sen Tarigan mengatakan ketika melihat pakaian yang digunakan para penerima tamu pada acara Paripuran Istimewa pelantikan  Raden M

Khalil Prasetyo S.T.I,. M.Kom menjadi anggota DPRD Medan sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Medan sisa periode 2019 -2024 setelah Sahat Simbolon meninggal dunia sangat tertarik. Menurut Sekretaris Komisi 2 DPRD Medan ini, Provinsi Sumatera Utara memiliki keanekaragaman budaya dan adat istiadat yang berbaur di tengah-tengah masyarakat di kota Medan merupakan anugrah yang harus dilestarikan.

"Dengan menggunakan busana adat istiadat dari masing masing suku dan daerah akan semakin memperkenalkan budaya dan istiadat kita di mata orang lain khususnya diluar kota Medan. Hal ini juga telah dilakukan oleh seluruh ASN di Pemko Medan setiap hari Jumat. Mari terus budayakan adat istiadat kita sebagai ciri khas kota Medan,"tuturnya. (Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.