Kapolres Labusel AKBP.H.Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH Ucapkan Selamat dan Sukses Penyelenggaraan MTQ XIV dan FSQ XIV Kabupaten Labusel Tahun 2023

 


Labuhanbatu Selatan,(SHR)Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.H.Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH beserta jajaran , staf dan Bayangkari mengucapkan selamat bertanding dan sukses dalam acara Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XIV dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke XIV Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 2023 yang akan diselenggarakan di lapangan Kantor Camat Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara , mulai tanggal 20 Februari sampai 23 Februari 2023.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.H.Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH mengatakan semoga para peserta yang akan mengikuti MTQ dan FSQ XIV dapat bertanding dengan baik dan sportif.

"Selamat bertanding kepada para seluruh peserta baik pada MTQ maupun Festival Seni Qasidah yang akan dilaksanakan dihalaman kantor Camat Sungai Kanan.

Bertandinglah secara sportif dan baik.

Bagi para juri terpilih yang telah dibekali dan diberikan pelatihan oleh Pemkab Labuhanbatu Selatan pada waktu yang lalu semoga dapat menjadi juri yang adil dan profesional".sebut Kapolres Labuhanbatu Selatan.

"Dengan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XIV dan Festival Seni Qasidah XIV Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 2023 mari kita tingkatkan karakter yang religius dan nasionalis menuju masyarakat yang Madani , Sejahtera dan Bermartabat".pungkas Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.H.Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.