Go To School, Sat lantas Polres Dairi Ajak Pelajar tertib lalu Lintas

 



DAIRI,(SHR)Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM melalui Kasat lantas Polres dairi AKP Herliandri, SH Bersama Kanit Kamsel AIPTU Niko Pardosi melaksanakan kegiatan Go to School dengan memimpin pelaksanaan upacara dan memberikan sosialisasi dan  himbauan serta Dikmas tentang Tertib Lalu Lintas, Di Sekolah MAN DAIRI, Jl.SM Raja Bawah, Kec. Sidikalang , kab. Dairi. Senin (06/02/2023).

Dalam sosialisasi tersebut Kasat Lantas menyampaikan kepada seluruh Bapak dan Ibu Guru serta para Pelajar  supaya mematuhi Peraturan dalam berlalu lintas dijalan Raya demi terhindarnya dari kecelakaan lalu lintas.

”Selain Tertib Berlalu lintas, Kasat Lantas juga menyampaikan tentang Kenakalan Remaja, Bahaya Narkoba, Pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot blong dan Menaikkan pelajar di atas atap anggkutan umum,  dan bijak dalam mengunakan media sosial kepada para pelajar MAN DAIRI, Kec. Sidikalang, Kab. Dairi” ucapnya.

Sementara Itu, Kanit Kamsel AIPTU Niko Pardosi juga  menyampaikan kepada seluruh Bapak dan Ibu Guru serta Pelajar MAN DAIRI agar dapat bekerja sama dalam hal menciptakan Budaya Tertib Lalu lintas  sehingga dapat mengurangi angka Pelanggaran dan Kecelakaan lalu lintas di kabupaten dairi.

“Dengan adanya sosialisasi dan Himbauan tertib berlalu lintas ini kepada para pelajar diharapkan angka Pelanggaran dan Laka lantas di wilayah Kabupaten Dairi  dapat berkurang sehingga terciptanya Budaya Tertib Berlalu lintas dengan selalu mematuhi Peraturan dalam Berlalu lintas di Jalan Raya” Tutupnya Herliandri.(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.