Dies Natalis Ke -69 Fakultas Hukum USU, Meriah




Medan -(SHR) Dies Natalis ke 69 Fakultas Hukum Sumatra Utara Merayakan Ulang Tahun dengan melaksanakan jalan sehat, donor darah dan cek kesehatan,di Kampus Fakultas USU Hukum Sabtu (18/02/23).



Turut hadir dalam kegiataan ini  Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum USU Benny Harahap SH, M.Hum, Dekan Fakultas Huku USU DR. Makmur Sirega SH. M.Hum, Ketua Panitia Dies Natalis ke 69 Fskultas Hukum USU. H. Edwin Nasution SH, Msi.

Adapun rangkaian acara di awali dengan melaksanakan jalan sehat yang di lanjutkan donor darah dan cek kesehatan bagi Alumni Fakultas Humum Sumatra Utara.

"Di hari ulang tahun yang ke 69 kali ini kita melaksanakan kegiatan jalan sehat donor darah dan cek kesehatan bagi Alumni Fakultas Hukum Sumatra Utara," ucap Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum USU Benny Harahap SH, M.Hum kepada wartawan.

Tidak sampai disitu di akhir rangkaian kegiatan HUT Fakultas Hukum Sumatra Utara juga di meriahkan dengan lucy draw.

"Disamping melaksanakan jalan santai donor darah dan cek kesehatan perayaan HUT ke 69 juga kita meriahkan dengan rangkaian lucy draw," pungkas Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum USU Benny Harahap SH, M.Hum.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.