Anggota DPRD Medan Melaksanakan Reses di Gedung Sekolah SD Yapsi, Bermodus Wirid Akbar

 


Medan.(SHR)Anggota DPRD Medan Burhanuddin Sitepu Diduga Berkampanye di Sekolah Dengan Bermodalkan Reses dari Partai Demokrat, Jalan Karya Jaya Medan Johor Medan,Jumat 10 Febuari 2023.



Dengan Adanya kehadiran Baharudin Sitepu salah satu caleg DPRD Medan untuk maju kesekian kalinya beliau melaksanakan reses di Sekolah SD Yapsi Jalan Karya Jaya Kecamatan gedung Johor Kotamadya Medan propinsi Sumatra Utara.

Ini membuat Gak masuk akal dengan adanya reses di Sekolah SD Swasta Yapsi tersebut dari Hasil Pantauan Ketua KOMUNITAS SAHABAT INDONESIA yang merupakan Pendiri Lintas Komunitas KSI ini sangat Kesal dengan ada nya salah Satu  Anggota DPRD Medan memakai Pasilitas Gedung sekolah Dasar SD YAPSI  Sampai Sampai Para Siswa Sekolah Masuk Siang Di Liburkan Dengan Modus Ada Wirid Akbar Ujar Salah Satu Gurus Di Sekolah Saat memberikan Kata Sambutan nya Selaku MC

Sekolah tersebut Harus Di Liburkan dengan alasan Ada Perwiritan Dan Akan di lakukan di Gedung Sekolah Tersebut Setelah di ketahui Ternyata Adalah Sebuah Reses Anggota DPRD Medan Dari Partai Demokrat.

Dedek Sumarna Ketua Umum Komunitas Sahabat Indonesia Pada Saat Dikonfirmasi Awak media ,Jumat (10/2/2023). kita merasa ditipu dengan adanya wirid akbar, Tapi Setelah Kita cek bukan wirid akbar melainkan reses DPRD Kota Medan Yang Partai Demokrat Burhanuddin Sitepu ," Ucapnya Dedek.(Tim)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.