Bupati Nisut Harap Seluruh OPD Segera Menyelesaikan Laporan Bulan.

 



Nias(SHR)Bupati Nias Utara bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Penaikan Bendera Merah Putih Lingkup Pemerintah Kab. Nias Utara, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, Jalan Gowe Zalawa, Desa Fadoro Fulolo, Kec. Lotu. 06 Februari 2023.

Dalam arahan Bupati Nias Utara menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan dimana pada hari ini Pemerintah Kab. Nias Utara dapat melaksanakan Upacara Penaikan Bendera di lingkungan Pemerintahan Kab. Nias Utara, itu semua karna kasih dan anugrah Tuhan kepada Pemerintah Kab. Nias Utara. 

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Utara mengingatkan kepada seluruh Perangkat Daerah, dimana pada awal tahun ini banyak kegiatan-kegiatan yang di lakukan termasuk laporan-laporan disetiap dinas untuk segera diselesaikan dan ditindaklanjutin serta diformulasikan capaian yang sudah dicapai dalam kurun waktu satu bulan ini. 

Bupati juga berharap kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah  untuk terus militansi dalam melaksanakan tugas, termasuk mensinergikan semua anggota karna keberhasilan yang maksimal hanya di dapatkan karna kerjasama yang baik. Bupati juga mendorong setiap dinas untuk terus melaksanakan inovasi-inovasi dan terus berbuat yang terbaik sesuai peran dan tuposksi masing-masing demi masyarakat Nias Utara yang kita cintai.

Hadir pada upacara tersebut, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda, Camat Lotu dan seluruh ASN dan THL lingkup Pemerintahan Kab. Nias Utara.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.