Stafsus Menkumham Fajar Lase Beri Arahan Khusus Bagi Jajaran Kemenkumham Riau

 



Dumai –(SHR) Usai pelaksanaan upacara peringatan puncak Hari Bhakti Imigrasi ke-73 tahun 2023, Staf Khusus Menteri Bidang Transformasi Digital, Fajar B.S Lase memberikan arahan kepada jajaran Imigrasi pada ruang rapat Kantor Imigrasi Kelas I TPI Dumai, Kamis (26/01). Turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Mhd. Jahari Sitepu didampingi para Kepala Divisi serta perwakilan jajaran Imigrasi se-Riau.

“Memasuki era persaingan global, tantangan semakin sulit dan berat. Diperlukan individu yang memiliki karakter kuat dan pantang menyerah untuk bisa menaklukkan tantangan ini. Maka jika ingin bertahan dan tetap maju, kita tidak boleh berhenti belajar dan terus berakselerasi dengan kemajuan zaman,” pesan Stafsus.

Beliau juga mengingatkan bahwa kesempatan tidak akan pernah tertutup bagi siapa saja yang gigih dan berkemauan tinggi. “Bukan tidak mungkin yang berlatang belakang Imigrasi ataupun Pemasyarkatan menjadi Pimpinan Tinggi pada jajaran Administrasi, asalkan memiliki kualifikasi dan kemampuan yang mumpuni, siapapun bisa menjadi pemimpin,” serunya optimis.

Momen Hari Bhakti Imigrasi yang memasuki masa bhakti ke-73 tahun seyogyanya dijadikan sebagai semangat baru dalam berkinerja semakin PASTI; Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif untuk menuju Indonesia Semakin Maju. “Meski persaingan semakin sengit, bersainglah secara sehat. Dengan menciptakan iklim persaingan yang sehat, seluruh jajaran akan berlomba-lomba memberikan performa terbaik dengan orientasi setinggi-tinggi bagi kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.