Setelah Acara Syukuran Tahun Baru,Enam Plt Kadis diserahterimakan

 


Swarahatirakyat.com (Nias Utara)Kamis,05 Januari 2023.Pemerintah kabupaten Nias Utara, setelah usai acara syukuran tahun baru 2023 di halam Pendopo Bupati Nias Utara.Langsung memberikan hadiah serah terima jabatan ke enam Plt.Kepala  Dinas yakni.

Plt,kepala Dinas Pendidikan dari Pejabat lama Hasambua Harefa, S.Pd., MM di serah terimakan kepada Asarnudin Zendrato, S.Pd.,MM, 

Plt.Kadis Sosial dari Pejabat Lama Drs. Arosokhi Harefa di serah terimakan kepada Foeraera Zega, SE.,MM,

Plt Kadis Perukim dari Pejabat Lama Arisman Hulu, SE.,MM di serah terimakan Kepada Yulius Zai, ST.,M.Eng,

Plt Kadis Perpustakaan dari Pejabat Lama Drs. Amosi Zendrato di serah terimakan kepada Drs. Arosokhi Harefa.

Plt. Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian dari pejabat lama Bazisokhi Hulu S.IP.,MM di serah terimakan Kepada Salomon Omasio Gea, SP., MM.

Plt. Kepala Bappeda dari Pejabat Lama Foarota Gea, SH di serah terimakan Kepada Yulianus Zega, S.Kom.

Acara Serah terima jabatan ini,di pimpinan yang langsung Sekretaris Daerah Bazatulo Zebua yang di laksanakan di Aula Aman Kantor Bupati Nias Utara.

Dalam Arahan Sekda Nias Utara menyampaikan bahwa pelaksanaan serah terima ini mengingat tugas Jabatan Plt. Kepala Dinas telah berakhir untuk itu dilakukan penyegaran dengan mengangkat kembali beberapa Pelaksana Tugas di beberapa OPD untuk mengisi kekosongan jabatan.

Sekda berharap kepada pejabat yang diserahterimakan untuk bekerja dengan baik sesuai tupoksi masing-masing Dinas, serta mengucapkan terimaksih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kenerja yang baik selama menjabat didinas yang bersangkutan. 

Turut hadir pada kesempatan itu Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat daerah yang diserahterimakan,Kabag Protokol dan Komunikasi Setda dan ASN dari masing-masing Dinas (Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.