MTQ dan FSQ Tingkat Kecamatan diadakan di lapangan Bola Kaki Na lX-X

 



Labuhanbatu Utara "( SHR")Labura I Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke VIII  dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke- VI  tingkat Kecamatan Na IX-X,  resmi dibuka , Kamis sore (26/1/2023). Pembukaan ditandai dengan pemukulan bedug oleh Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung.

MTQ dan FSQ  Tingkat Kecamatan kali ini sebagai tuan rumah kelurahan Aek Kota Batu , Kecamatan NA IX- X,  Kabupaten Labuhan Batu Utara.yang diadakan di Lapangan Bola Kaki belakang kantor camat Na lX-X.

Wakil Bupati H. Samsul Tanjung pada pidatonya mengatakan kegiatan MTQ ini  sebagai kegiatan strategis yang merupakan ajang lomba seni baca Al-qur'an yang telah melembaga dan membudaya dalam kehidupan masyarakat.

Lebih lanjut Wabup berharap dengan dilaksanakan MTQ dan FSQ ini, akan lahir qori-qoriah dan grup seni qasidah yang berkualitas yang punya daya saing baik ditingkat Kabupaten maupun Provinsi sampai tingkat Nasional.

Terpisah,  Lurah Aek Kota Batu Irhamdani , kepada awak mediia  menerangkan semoga MTQ dan FSQ kali ini membawa kesan yang mendalam di hati para kafilah-kafilah dari berbagai desa   di Kecamatan NA IX-X.

Kegiatan tersebut  turut dihadiri  anggota DPRD Labura H. Popo Siregar, H. Lumba, para kepala OPD, Camat NA IX-X,   mantan Bupati Labura H. Kharuddin Syah, S.E, ketua LPTQ Labura H. Yusuf Tanjung, ketua Lasqi Labura Ustadz Idris Aritonang, kepala KUA Na IX-X Syawaluddin S.Ag., M.Ap, para kepala Desa se Kecamatan Na IX- X.( Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.