Konsolidasi DPW 234 SC Sumatera Utara




Medan,(SHR) Konsolidasi DPW 234 SC Sumatera Utara, Intermezo Medan, Minggu 22 Januari 2023, Dengan Tema Kita Tidak Sedarah Tapi Lebih Dari Saudara.

Konsolidasi ini menindaklanjuti hasil dari Munas dibulan September Jakarta, bahwasanya yang selama ini adalah komunitas sekarang sudah  berubah menjadi ormas hasil dari Munas bulan September tahun 2022.

Program- Program Sosial ke Masyarakatan dikumpulkan semua Komunitas - Komunitas kemudian berbagi latar berlakang dan berbagi latar hoby, olahraga, Fokus seni dan sebagainya, semua kita Melakukan kegiatan positif. Salah satunya bakti sosial pada saat hari besar lebaran natal tahun baru dan sebagainya.

Hari ini juga melaksanakan bakti sosial atas Rasa syukur kita bahwasanya kita sudah dari komunitas organisasi ke masyarakatan sebelumnya jadi ormas kita juga banyak kegiatan olahraga seperti tangkis kita buat kemudian daerah - daerah turnamen futsal dan lain sebagainya.

Turut Hadir Octo GM Simangunsong ,SH Ketua DPC 234 SC Medan, Irwansyah Ketua DPC 234  SC Asahan, Nata Nael Pelawi Ketua DPC 234 SC Tanah Karo, Fahrezi Fadilah Ketua DPC 234 SC, Binjai, Ahmad Mamek Ketua DPC 234 SC Langkat.

DPW Sumatera Utara memiliki DPC ada 5 kota seperti : Medan, deliserdang, Langkat, Binjai, tanah Karo ,dan program selanjutnya kita akan bentuk kabupaten  kotalain kita bentuk bersama kawan ada sumatera Utara.

Anggota DPC di Medan 30 ribuan, Binjai 300 sampai 500, Deliserdang 300 Sampai 500 Langkat 300 Sampai 500 Tanah Karo 300 Sampai 500, karena kita juga berjejejang ada DPC cabang sekolah dan kampus.

Ketua Ibnu Akbar ,S.SOS Ketua DPW 234 SC Sumut, Harapan saya Pasti mangkin meluas Sumatra Utara sampai berbasis Kegiatan positip bisa berkembang lagi " Harapnya Ibnu.(ceria)


 

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.